alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52204cad17cb17d061000001/manusia-ini-makan-semua-hewan-yg-ada-dihutan-mentah-mentah
Manusia ini Makan semua hewan yg ada dihutan MEntah mentah
youtube-thumbnail


Ditunggu
Spoiler for komennya dan.. :
gak bisa makan wafer emoticon-Malu (S)
ceritanya apaan sih Gan?
if you know what i mean emoticon-Wink
ane dah sering nonton pas dia makan viper tuh gila parahemoticon-Najis
h muncul ditivi tuh gan, ngeri banget pokoknya bikin muntah emoticon-Najis
ihhhh .....
masuk DP woi emoticon-Najisemoticon-Mad (S)
gila apa gak takut keracunan ya gan
dia pasti keabisan sn*ckers emoticon-Hammer2
mungkin dia penerusnya tarzan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AXSatria
dia pasti keabisan sn*ckers emoticon-Hammer2

lo bukan lo kalo ga makan sn*ckers emoticon-Ngakak
ga mules apa tuh orang perutnya
makan sembarang
yg terakhir mah lumayan lobster bakar
Manusia ini Makan semua hewan yg ada dihutan MEntah mentah emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
doi jagonya survival gan... ane sering liat di discovery channel.
kalau ente lagi kesasar di hutan atau di tempat yg gak ada orangnya, ente wajib tuh makan apa saja yg bisa dimakan utk bertahan hidup. bagus sih kalau dimasak dulu. tapi kalau gak ada api, hajar bleh.
Tuch orang dah bosen kali makan-makanan yang matengemoticon-Ngakak
waduh pidio emoticon-Frown lagi gak kuat muter pidio
apa orang yg sukak makan bangkai itu sih emoticon-Bingung
gila! emoticon-Gila ... orang edan! ... emoticon-Ngacir
bear grylls yah....darah hewan zebra aja d minum gan ma dia emoticon-Cool
emoticon-Matabelo tuh uler dimakan gitu aja,
harusnya cocol sambel botol dulu emoticon-Ngakak