alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522010c3a2cb178d1500000b/video-orang-paling-jahil-di-dunia
[Video] Orang paling jahil di dunia
Langsung aja gan,, ini kayaknya di arab,,tapi kelakuannya bikin emoticon-Ngakak

[YOUTUBE]2TJzYwwQGa0[/YOUTUBE]

berhubung gak mau ngeload video nya ini link nya gan

[url]http://www..youtube..com/watch?v=2TJzYwwQGa0[/url] <-- ilangin titik nya

Kalau mau liat orang dikejar dinosaurus kemari gan di jamin emoticon-Ngakak

Dikejar Diosaurus
[Video] Orang paling jahil di dunia
jahil banget lo gan video di umpetin kagak dimunculin emoticon-Ngakak
saking jahil nya video nya ga ada gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Edan jahil banget gan suer ta kewer kewer sampe puyeng nyari videonya ane gan emoticon-Mad
kok video nya gak ke load yah hmmmmm
ada yang tau kenapa

ane kasih link nya aja
asli kocak gan ente jahil bgt...emoticon-Ngakak
asli jail ni gan, ampe putih doang layar nya, ga nongol apa apa emoticon-Ngakak
Link nya mana cuk...!
udah pernah liat gan emoticon-Smilie