alexa-tracking

adelana tesalonika si pembawa merah putih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52200e811ad7193d49000003/adelana-tesalonika-si-pembawa-merah-putih
adelana tesalonika si pembawa merah putih
mungkin agan/sista udah tau yang namanya adelana yang menjadi pembawa bendera waktu HUT RI KE 68.

tapi bagi tang belum tau ini ane ada beberapa foto dari adelana tesalonika

Spoiler for adelana:


kalau menurut ane cantik + imutemoticon-Kiss

kalau menurut agan gimana???


Ini ane update sedikit gan foto dari Adelana Tesalonika
Quote:


jangan lupa diemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya gan

kalau berkenan boleh bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Update yang ke II ne gan....

Quote:


sekian dulu gan... kalau ada yang lain di update lagi

bagi dikit boleh lah
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:
Menurut ane ayu gan emoticon-Genit
seperti girl band bro emoticon-Bikini
KASKUS Ads
IGO mantab bangat nih gan emoticon-Wowcantik
nomer hp nya mana gan? emoticon-Bingung
edun cantik ya ternyata emoticon-Kiss
BEUUUHHH .. TW aja si TS ane lagi nyari nie orang... kmaren aja ampe ane plototin aje pas pengibaran bendera.. Manis banget nie cewe.. cakep... Rela selingkuh dah emoticon-Kiss
Nama belakangnya sama kaya nama anak ane Gan
wuiiihh... mantaaapppp...

"gede" juga emoticon-Hammer
Quote:


ane juga lagi nyari gan..emoticon-Sorry
ini mah cantik dan pasti berprestasi.. Cocok bgt ama ane... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
manis Gan orangnya...unyu2..
Quote:


apanya gan yg gede???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kluarganya siapa gan ?
ko bs yg bawa bendera
gan itu bening bener gan.. emoticon-Malu
cakep gan cocok nih jadi artis emoticon-Malu (S)
ato gak jadi girlband2 juga oke
menurut ane

cewek idaman banget
emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Cakep juga gaann ABG skaleeeemoticon-Genit..
Palagi foto yg ini ane paling demen...ada sesuatunya timbul ganemoticon-Big Grin...
*viktor mode onemoticon-Genit

Spoiler for ABG:



Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×