alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52200e811ad7193d49000003/adelana-tesalonika-si-pembawa-merah-putih
adelana tesalonika si pembawa merah putih
mungkin agan/sista udah tau yang namanya adelana yang menjadi pembawa bendera waktu HUT RI KE 68.

tapi bagi tang belum tau ini ane ada beberapa foto dari adelana tesalonika

Spoiler for adelana:


kalau menurut ane cantik + imutemoticon-Kiss

kalau menurut agan gimana???


Ini ane update sedikit gan foto dari Adelana Tesalonika
Quote:
Spoiler for update1:

ini waktu bawa bendera
Spoiler for update2:

wakru di lantik Bp. Presiden
Spoiler for update3:



jangan lupa diemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya gan

kalau berkenan boleh bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Update yang ke II ne gan....

Quote:
Spoiler for update:
sumber

Spoiler for update:

sumber

Spoiler for update:

sumber

Spoiler for update:

sumber


sekian dulu gan... kalau ada yang lain di update lagi

bagi dikit boleh lah
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:update selanjutnya gan

Spoiler for update:


Spoiler for update:


Spoiler for update:


Spoiler for update:


Spoiler for update:

Menurut ane ayu gan emoticon-Genit
seperti girl band bro emoticon-Bikini
IGO mantab bangat nih gan emoticon-Wowcantik
nomer hp nya mana gan? emoticon-Bingung
edun cantik ya ternyata emoticon-Kiss
BEUUUHHH .. TW aja si TS ane lagi nyari nie orang... kmaren aja ampe ane plototin aje pas pengibaran bendera.. Manis banget nie cewe.. cakep... Rela selingkuh dah emoticon-Kiss
Nama belakangnya sama kaya nama anak ane Gan
wuiiihh... mantaaapppp...

"gede" juga emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By yedogawa
nomer hp nya mana gan? emoticon-Bingung


ane juga lagi nyari gan..emoticon-Sorry
ini mah cantik dan pasti berprestasi.. Cocok bgt ama ane... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
manis Gan orangnya...unyu2..
Quote:Original Posted By juliogalak
wuiiihh... mantaaapppp...

"gede" juga emoticon-Hammer


apanya gan yg gede???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kluarganya siapa gan ?
ko bs yg bawa bendera
gan itu bening bener gan.. emoticon-Malu
cakep gan cocok nih jadi artis emoticon-Malu (S)
ato gak jadi girlband2 juga oke
menurut ane

cewek idaman banget
emoticon-JempolQuote:Original Posted By rimto05
mungkin agan/sista udah tau yang namanya adelana yang menjadi pembawa bendera waktu HUT RI KE 68.

tapi bagi tang belum tau ini ane ada beberapa foto dari adelana tesalonika

Spoiler for adelana:


kalau menurut ane cantik + imutemoticon-Kiss

kalau menurut agan gimana???


emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Cakep juga gaann ABG skaleeeemoticon-Genit..
Palagi foto yg ini ane paling demen...ada sesuatunya timbul ganemoticon-Big Grin...
*viktor mode onemoticon-Genit

Spoiler for ABG:



Quote:Original Posted By rons17
Cakep juga gaann ABG skaleeeemoticon-Genit..
Palagi foto yg ini ane paling demen...ada sesuatunya timbul ganemoticon-Big Grin...
*viktor mode onemoticon-Genit

Spoiler for ABG:





emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak