alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521ff8ef8027cf8f5600000b/burung-paling-sepuh-di-dunia
Cool 
burung paling sepuh di dunia (+PICT) masuk gan!
Spoiler for bukti no repost:

Spoiler for pembaca yang baik selalu meninggalkan .....:

Spoiler for makasih banget kalo mau di...:

assalamu'alaikum, agan agan dan aganwati aganwati, ini adalah burung paling tua di dunia, lets chick et uot!

Spoiler for burung paling tua:


Spoiler for ke dua:



Spoiler for ketiga:



Spoiler for keempat:


Spoiler for kelima:




Spoiler for maaf...:

Spoiler for tapi...:

Spoiler for sumber:
pertamax Gaaannn emoticon-Selamat
itu yg pertama sayapnya ada 4 yaa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gimana ya kalau burungnya ada di jaman sekarang emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bokorkencono
pertamax Gaaannn emoticon-Selamat
itu yg pertama sayapnya ada 4 yaa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


selamat gan buat pertamaxnya emoticon-Selamat


Quote:Original Posted By ariefonadio
gimana ya kalau burungnya ada di jaman sekarang emoticon-Matabelo

kalo ada dijaman sekarang kayaknya udah jadi burung panggang tuh gan emoticon-Hammer2
emoticon-Sundul Up
ahahahahaa... nih burng aneh bener ya... apa jgn jgn gabungan ama raptor lagi...kalo iya malah abis kita yg di makan
Tetep yg paling top mah burung dara,apalagi dibakar trs dtambahin sambelemoticon-Ngakak
kok burungnya manusia purba gak masuk list gan?

wkwkwkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By gunlance
ahahahahaa... nih burng aneh bener ya... apa jgn jgn gabungan ama raptor lagi...kalo iya malah abis kita yg di makan


emoticon-Cendol (S) hahaha

Quote:Original Posted By Rifleman.
Tetep yg paling top mah burung dara,apalagi dibakar trs dtambahin sambelemoticon-Ngakak


wakakakaka... emang mantep gan burung dara mah, hahaha

Quote:Original Posted By cacingmania
kok burungnya manusia purba gak masuk list gan?

wkwkwkwkwkwkwkwk


emoticon-Malu (S)

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) jangan gan, ntar ane kena baned lagi akakkkakaka
Kirain "burung"nya Dinosaurus Gan...

emoticon-Malu
yg ke lima gak ada penjelasannya gan emoticon-Hammer2
nih burung masih ada yang hidup gak jaman sekarang ini? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Kirain "burung"nya Dinosaurus Gan...

emoticon-Malu

wakakakka,,, bisa aja nih emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ismyoshi
yg ke lima gak ada penjelasannya gan emoticon-Hammer2

hehehe itu infonya dah abis di gambar ke 4 hehehe emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By liverd
nih burung masih ada yang hidup gak jaman sekarang ini? emoticon-Bingung (S)


udah enggak gan,,, itu tinggal fosilnya ajaa emoticon-Sorry

moyangnya manuk emprit gan emoticon-Matabelo
wah keren neh gan buurung burungnya emoticon-Matabelo
keren burungnya tapi fotonya seperti ilustrasi bro emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By BangBuddeLC
moyangnya manuk emprit gan emoticon-Matabelo


iya gan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By Tachibanax
wah keren neh gan buurung burungnya emoticon-Matabelo


kalo ada jaman sekaran kita sate aja gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fear21
keren burungnya tapi fotonya seperti ilustrasi bro emoticon-Bingung (S)


iya gan, cuman ilustrasi, kan udah punah burungnya, emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Up
iya ya sayapnya kecil amat buat terbang emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By liverd
nih burung masih ada yang hidup gak jaman sekarang ini? emoticon-Bingung (S)


ada gan,, bersembunyi didalam kain segitiga emoticon-Big Grin