alexa-tracking

[share] photo macro mennggunakan camera handphone.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521fbbf68227cf3e70000005/share-photo-macro-mennggunakan-camera-handphone
[share] photo macro mennggunakan camera handphone.
Misi agan/sista sekalian.
Menyambung thread ane yang sempet HT sebelumnya.
[camera ponsel] trik memfoto macro tanpa ada fitur auto focus.

Izinkan kali ini ane ngeshare beberapa hasil photo macro menggunakan Camera handphone
dengan bantuan lup/kaca pembesar,
bedanya kali ini handphone nya udah ada autofocus. emoticon-Malu (S)

Pake Camera handphone Nokia Lumia 520 5mp.
Mengguankan pengaturan default di mode close up, dan tanpa edit-edit.

Dengan cara menempelkan lensa kamera ponsel ke kaca pembesar.
objek photo jaraknya maximal 10cm dari kaca pembesar dengan mencari titik focus yang tepat.

Maap sebelumnya kalo Beweka emoticon-Peace
Ok cekidot emoticon-Hot News
Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Sekian gan sharing dari ane kali ini.
Semua pict di atas 100% gak bakalan copas, murni dari ane.

Quote:


Buat yang mau nyoba nyari lup/kaca pembesar, agan bisa nyari di toko-toko buku atau stationary yang biasa jual alat-alat tulis.
Spoiler for bonus:
Tiada pertamax di antara kita emoticon-Cool

nice thread gan

[share] photo macro mennggunakan camera handphone.

keren keren gan.
emoticon-Matabelo
ane nyoba ah ntar foto pke henpon emoticon-Hammer

[share] photo macro mennggunakan camera handphone.

Quote:

Ok silahkan mencoba gan.
Maksih udah mau mampir emoticon-thumbsup
keren ya, ane kira foto makro hnya bisa pake kamera yg panjang gt, ternyata pake HP bisa jg ya... keren gan...
wuh hasil jepretan kameranya bagus juga emoticon-Belo
itu yang lalat apa gak ngacir yah difoto sepertinya dengan jarak yang dekat
Keren Gan...

emoticon-2 Jempol

Ane juga hobi banget motret benda2 pake hape...

emoticon-Cool
Quote:

Kamera yg panjang emoticon-Bingung (S)
Lensanya kali itu gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Ini juga untungan gan, cos salah satu tantangan nya ya itu, suka pada kabur kalo mau di poto emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Hoby kita sama gan emoticon-2 Jempol
itu smw dari kamera HP ??? mantaapp banget hasil nyaaa emoticon-Matabelo
tiada hari tanpa page one...

itulah moto postingan kita....
Quote:


Ia gan, cuma ditambah bantuan lup... emoticon-Ngakak (S)
msti pke kacapembesar ğî†ΰ
y
kalo kirim pict hasil sendiri dikasih watermark gan, biar ga ada pembajakan emoticon-Ngakak
pake nok*a 3310 bisa ga gan? emoticon-Sorry
Quote:
ia gan, kalo gak pake gak bakal dapet hasil yang sedekat gitu.

Quote:

emoticon-Ngakak (S) masih amatir kok hasilnya gan... emoticon-Malu (S)

Quote:

Pan 3310 gak ada kamera nya gan emoticon-Bingung (S)
kalo mau motoin objek yg jaraknya agak jauh gitu kira2 bisa gak ya gan? emoticon-Matabelo
btw hasil fotonya keren emoticon-Kiss
Quote:


gak bisa gan.
nanti gak ada objek yang fokus, alhasil gambarnya ngeblur...
cmiiw
jadi lup nya yang di deketin ke lensa camera apa di deketin ke binatangnya gan?

mau tau jarak camera - lup - object donk emoticon-Malu
Quote:

ia gan, lup nya di tempelin ke lensa kamera.
jarak antara lup dengan objek photo max 10cm

Handphone nya apa ya gan? hape ane ada fitur macro tapi belom bisa foto kaya agan, keren banget! emoticon-Matabelo