alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521f71abbfcb17de75000008/andrew-darwis-muncul-di-bukan-4-mata-sekarang
andrew Darwis muncul di bukan 4 Mata Sekarang
andrew Darwis muncul di bukan 4 Mata Sekarang



dia lagi ngomongin Kaskus Gan
Lagi bahas apa gan? Telat liat dri awal
trit sama yg kesekian kalinya sejam ini,.....emoticon-Mad (S)
Seandainya bisa nonton emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
repost tuh banyak amat trit nyaemoticon-Ngakak
waduh ane ga ntn tuh gan emoticon-Cape d... (S)
tau gitu mah ane ntnin tadi emoticon-Big Grin
ijin nyimak gan d pajewan!
repost banyak banget ini emoticon-Ngakak
Banyak banget yang buat trit bahas mimin di bukan 4 mata emoticon-Bingung
Si tukul kebanyakan nglawaknya gan,jd om mimin ngomongnya dikit,tp td nnton gak ampe abis sih emoticon-Big Grin
wah males liat tadi. gara2 ada tukul
Jiaaah... Kenapa si Mimin gak pilih HITAM-PUTIH aja sih?! Ane kan gak pernah nonton acaranya si TUKUL... Kebanyakan becanda...

emoticon-Turut Berduka
mimin akhirnya ktm jg am ent di layar kaca emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
cuman ngomong sejarah awal kaskus ama mau ngenalin kaspay gan emoticon-Berduka (S)

kirain mau bahas pernah ditawar berama Milyar nih kaskus ama mimin ga dilepas emoticon-Ngakak

kecewa ane belain malem2 kemaren
ya emang kalo di acaranya Tukul gak akan banyak yang bisa di bahas gan, mudahan aja di undang ke Hitam Putih biar lebih banyak yang bisa di share ama mimin
Hebaatemoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
bener kata agan yg diatas.... ngomongin kaskus sm ngenalin kaspay.
maap klo repost, yg penting itu gambar hasil dr ane sendiri. bukan copast :-)
minta link videonya dong ganemoticon-Request