alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521f4e2b17cb17d63400000b/pengalaman-ane-pakai-jasa-taksi-selain-ble-bir-grup
Pengalaman Ane Pakai Jasa Taksi Selain Bl*e Bir* Gr*up
Malam agan semua,
Sekedar share pengalaman ane aja nih selama menggunakan jaksa taksi. Kejadian baru hari ini gan. Ane biasanya pake taksi bl*e bir* tapi siang tadi karena buru-buru jemput adik ane yang udah telpon+sms terus-terusan alhasil taksi yang lewat aja deh ane sabet.

Spoiler for ilustrasi by depositphotos:


Ane pake taksi yang warnanya kuning (tr*nsc*b) ane tau sih etikanya itu supir taksi ga boleh bicara dengan penumpang KECUALI penumpang yang ngajak ngobrol. Ane biasa sendiri gan, nah daripada iseng sendirian ane ajak supirnya ngobrol. Awalnya dia senyum sih sambil ketawa biasa tapi lamaan dia rada aneh tingkahnya, di ajak ngobrol juga udah rada freak + ngeluarin suara aneh. mana ane sendirian lagi. Itu supir tanya "masih sekolah de?" terus ane jawab "emoticon-Smilie engga pak" (walopun ane masih kuliah, ane jawab engga biar aman aja pikir ane)
nah setelah itu ane diem aja gan, dan supirnya ame perhatiin liatin ane mulu dari kaca spion atas (bukan ane ke ge-eran tapi ane malah ngeri). Ane jadi berdoa dalam hati supaya supir itu gak jadi berbuat jahat kalo dia ada niatan jahat. ane awalnya bilang sih mau jemput adik ane dulu baru ke mall, tapi karna perilaku itu supir yang ga biasa jadi ane cuma sampe sekolah adik ane aja (supir itu emang nganter sampe tujuan gan, alhamdulillah) tapi ane ga pake jasa dia buat nerusin ke mall, takut gan emoticon-Frown terus ane bilang "disini aja deh pak, maaf ya" terus supirnya kayak agak ga seneng (mungkin emang salah ane, tapi demi keselamatan ane sendiri + adik ane nantinya)
akhirnya setelah ane cari adik ane didalem sekolah, kita berangkat pake taksi bl*e bir* gan. alhamdulillah, ane nyaman banget deh kalo disini. selain supirnya memang selalu baik dan murah senyum (kali ini bukan senyum freak ya emoticon-Smilie)
lanjut di pos 2 gan emoticon-Big Grin
pertamax diaman kan emoticon-I Love Indonesia (S)

iya sih sy juga lebih senang pake burung biru ketimbang yang lain tp drpd gak ada terpaksa deh pake yang lain
sista ya Tsnya?emoticon-Kiss (S)

Lanjutan

Ane gak tau ya mungkin agan disini ada yang pernah kecewa dengan layanan dari bl*e bir* gr*up tapi ane sendiri alhamdulillah ga pernah dan jangan sampe kecewa dan ngeri dengan jasa mereka emoticon-Big Grin

pas pulangnya, ane dengan adik ane terpaksa naik expr*ss gan. supirnya kali ini lebih mengerikan, marah-marah sendiri lah, ga sabaran dengan kondisi luar, dan mainin hp sambil nyetir (bayangin gan, supir taksi tapi ga mentingin keselamatan penumpangnya). ane juga sempet kejeduk kaca mobil karna dia ngegas tanpa ngerem pas ada polisi tidur, ane cuma bilang "astagfirullah" dan supir itu ga minta maaf sama sekali.
adik ane juga keliatan ga nyaman gan jadinya. di ajak ngobrol juga jarang nyaut, dikasih tau jalan juga diem aja.
pokoknya ngeri deh emoticon-Hammer2

dulu ane pernah pake jasa taksi gamy* tapi supirnya baik aja gan, sama lah macem supir bl*e bir*.

sekian gan, ane cuma mau share aja pengalaman ane pake jasa taksi. bukan promosi apalagi pamer emoticon-Smilie
tapi bukan berarti ane menjelekan satu pihak dan ngebagusin pihak lain loh ya, karena setiap orang itu sifatnya beda-beda.
mungkin ane aja yang lagi apes, tapi jujur ane kapok pake jasa yang lain. buat keselamatan diri, gak mau coba-coba emoticon-Big Grin

maaf kalo thread berantakan, maklum newbie emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By freemod
pertamax diaman kan emoticon-I Love Indonesia (S)

iya sih sy juga lebih senang pake burung biru ketimbang yang lain tp drpd gak ada terpaksa deh pake yang lain


selamat gan emoticon-shakehand
hmm ane juga buru-buru tadi, nunggu si biru ga lewat-lewat emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Lurxus
sista ya Tsnya?emoticon-Kiss (S)


kenapa emang gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By elinsasch


kenapa emang gan? emoticon-Ngakak

makanya laen kali jgn sendirian kak naek taksinyaemoticon-Takut (S)

jaman uda edanemoticon-Berduka (S)
gamy* yg ijo2 itu ya sis? itu dlunya turunan si burung biroe jg deh klo gasalah
CMIIW ya

Spoiler for jgn diintip:
Quote:Original Posted By Lurxus
makanya laen kali jgn sendirian kak naek taksinyaemoticon-Takut (S)

jaman uda edanemoticon-Berduka (S)


siap mas gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By rfkrsyd
gamy* yg ijo2 itu ya sis? itu dlunya turunan si burung biroe jg deh klo gasalah
CMIIW ya

Spoiler for jgn diintip:


iya gan yang ijo, oooh ane baru tau gan kalo dia blasteran emoticon-Big Grin
untungnya gak kenapa-kenapa ya sis, nice share info buat pemilihan taksi sepertinya emoticon-Smilie
ane juga pernah tuh sist malah hampir d rampok ceritanya ane mau jemput cewe ane d bandara ane ga mau nyebut nama taksinya lagian udah males nginget nya juga kejadian nya 3-4 tahun lalu ane umur 21 berhubung ane ga tau jalan2 ke arah bandara d bawa ke tempat aneh2 gtu ane ga tw sist kirain ane d bawa ke jalan tikus biar cepet nyampe ternyata tuh supir berhenti d tempat sepi eh ng luarin golok nodong ke ane apalagi pas itu sepi lagi mobil d kunci ma dia pas dia nodong ane reflek langsung nendang tuh golok ampe jatoh ke bawah jok dia pas dia mau ngambil langsung ane pukulin membabi buta emoticon-Ngakak untung ada beberapa warga ng liat terus ane di bantu dah supir taksi nya d bawa sama warga ke kantor polisi ane ga jadi jemput cewe ane gara2 masih agak shock gan untung aja ane pny reflek yaemoticon-Ngakak sekalian pelajaran aja kalo pilih taksi cari yang dah kenal aja deh atau yang dah punya nama kayak blu* b*rd
situ mending ho ane di bawa kabur tukang taksi gara" ktinggalan
ane ga pernah naek taksi gan emoticon-Sorry gak kuat bayarnya ..
Quote:Original Posted By OshimaYuki
untungnya gak kenapa-kenapa ya sis, nice share info buat pemilihan taksi sepertinya emoticon-Smilie


iya semoga bermanfaat, tapi seperti yang ane bilang, mungkin ane nya aja yang lagi apes. kan ga semua orang itu jahat, yaa walaupun mungkin lebih banyak populasi orang jahat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dipi27
ane juga pernah tuh sist malah hampir d rampok ceritanya ane mau jemput cewe ane d bandara ane ga mau nyebut nama taksinya lagian udah males nginget nya juga kejadian nya 3-4 tahun lalu ane umur 21 berhubung ane ga tau jalan2 ke arah bandara d bawa ke tempat aneh2 gtu ane ga tw sist kirain ane d bawa ke jalan tikus biar cepet nyampe ternyata tuh supir berhenti d tempat sepi eh ng luarin golok nodong ke ane apalagi pas itu sepi lagi mobil d kunci ma dia pas dia nodong ane reflek langsung nendang tuh golok ampe jatoh ke bawah jok dia pas dia mau ngambil langsung ane pukulin membabi buta emoticon-Ngakak untung ada beberapa warga ng liat terus ane di bantu dah supir taksi nya d bawa sama warga ke kantor polisi ane ga jadi jemput cewe ane gara2 masih agak shock gan untung aja ane pny reflek yaemoticon-Ngakak sekalian pelajaran aja kalo pilih taksi cari yang dah kenal aja deh atau yang dah punya nama kayak blu* b*rd


parah banget gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By iporsche
situ mending ho ane di bawa kabur tukang taksi gara" ktinggalan


telpon taxi center nya aja sis, dan kasih tau kode mobil taksinya dan kejadiannya kapan (tapi agak susah kalo kita ga perhatiin kode mobilnya dari awal)
Quote:Original Posted By oddietata
ane ga pernah naek taksi gan emoticon-Sorry gak kuat bayarnya ..


pake angkutan umum aja sama toh gan, yang penting sampe dengan selamat emoticon-Smilie
setujuuu...
mending pake bl*eb*rd aja.. yang lain kadang nurunin di sembarang tempat.. bikin kesel aja..

denger2 sih gamy* emang ada sodaraan gtu ama si burung biru.. cuma ga tau deh cerita persis nya gmn..
Ane naek taksi Expr*ss baru2 ini, supirnya baik dan gak aneh2 nyetirnya. Ramah kalo diajak ngobrol plus senyum juga kok. Ane malah baru tau dari sista kalo ternyata supir taksi gak boleh ngobrol emoticon-Ngakak Mungkin sista lagi apes aja kali. Ane naek taksi ini jg gara2 disruh bapak ane, bapak ane bilang kalo gak naek Blu* B*rd ya naek Expr*ss. Berhubung ya ada duluan Expr*ss duluan dateng, ya udah ane naek itu daripada nungguin Blu* B*rd yg tak kunjung lewat emoticon-Ngakak
×