alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521f3877bfcb17fc78000002/naruto-shippuden-ultimate-ninja-impact-japan-version
Video & Image 
naruto shippuden ultimate ninja impact japan version
Ada yg punya versi japannya ga? kalo main naruto yg USA gak asik denger suaranya. Gak berasa main narutonya
emang ada ya..

setahu ane main yg emulation wii nya aja...

gekitou taisen
Quote:Original Posted By atou
emang ada ya..

setahu ane main yg emulation wii nya aja...

gekitou taisen


ada gan di youtube, lg nyari isonya nih biar bisa main di PC tp gtw downloadnya dmn. kbnykn yg versi USA atau Eropa.
Quote:Original Posted By aghry


ada gan di youtube, lg nyari isonya nih biar bisa main di PC tp gtw downloadnya dmn. kbnykn yg versi USA atau Eropa.


mainnya pakai apa tuh??
Quote:Original Posted By atou


mainnya pakai apa tuh??


pake JPSCP gan. MANTAP dah
main pake stik ps gimana settingnya gan
yaelah sih agan
yang USA ama JAPAN itu sama versionnya

cukup di ganti di:

Buka game
Klik menu Setting
Bagian Languange
Text dibikin Inggris
Voice dibikin Japan

udah deh di save

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By aqmalfathahilla
yaelah sih agan
yang USA ama JAPAN itu sama versionnya

cukup di ganti di:

Buka game
Klik menu Setting
Bagian Languange
Text dibikin Inggris
Voice dibikin Japan

udah deh di save

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


wah bener banget nih agan sarannya. saya baru tau dari agan. makasih banyak banget ya gan. makasiiih bgt
×