alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521ef83aa1cb17cb1c000001/apa-bayangan-amp-komentar-agan-pertama-kali-melihat-foto-ini-komentar-dibutuhkan
Apa bayangan & komentar agan pertama kali melihat foto ini? Komentar dibutuhkan....
Ini dia fotonya
Apa komentar agan pertama kali melihat foto ini?
Perhatikan....
Spoiler for foto ini:

Spoiler for dan ini:


Ditunggu....
Spoiler for Komentar dan..........:
emoticon-Ngakak
yang atas serem bgt..
keren gan gambarnya..kaya beneran aja.. emoticon-Big Grin
awalnya ane kira jahitan luka beneran gan.. setelah ane perhatikan rupanya tato.. hahahhaa.. kreatif juga..
tato 3D .. mantappppp
gila hampir Disturbing picture yah emoticon-Takut
keren gan emoticon-Matabelo
tapi agak emoticon-DP
tatoemoticon-Amazed
emoticon-Najis
jijik gan dan ngeri abis
emoticon-Takut
Wuiiih Bagusemoticon-Matabelo
itu diapain gan emoticon-Ngakak
gambar yang pertama keren banget, yang buat pasti udah tingkat dewa
itu bukannya 3D tatto ya gan emoticon-Matabelo
realistik banget
gw ngebayangin itu bisa dijilat bray.. ah elah bijiymane sih gw bray emoticon-Cape d... gw cocol jg nih jidat gw emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjirr ane pikir asli emoticon-Matabelo
yang tali sepatu aneh gan, nanti dikira ada sepatu didalam sepatu, kan lucu emoticon-Ngakak
ane pikir beneran emoticon-Takut emoticon-Takut itu tato 3d yak emoticon-Matabelo
ane pikir beneran emoticon-Takut emoticon-Takut itu tato 3d yak emoticon-Matabelo