alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521ee489bdcb17a370000006/rekor-rekor-yang-berbau-romantis
Peringatan! 
Rekor rekor yang berbau romantis
Rekor-rekor ini berbau romantis, Gan..karenamelibatkan peserta yang mengikutinya dengan penuh cinta. Rekor apa saja sih yang bertema romantis ini?

1. Rekor Pelukan Terlama
Rekor rekor yang berbau romantis
Ron O’Neil dan Theresa Kerr membuat rekor unik dan romantis yaitu berpelukan terlama. Mereka berpelukan tanpa tidur selama 24 jam 33 menit. Ron dan Theresa tidak melepaskan pelukannya sedikitpun sampai satu hari penuh. Karena pelukan mereka yang tidak terlepas itu, dua sejoli ini mendapatkan rekor sebagai pasangan yang melakukan pelukan paling lama di dunia.

2. Rekor Ciuman Terlama
Rekor rekor yang berbau romantis
Wah ini dia, rekor yang bikin klepek-klepek! Bagaimana tidak, ada dua sejoli yang berciuman selama 58 jam 33 menit 58 detik nonstop lho. Mereka adalah Ekkachai Tiranarat dan Laksana Tiranarat yang tinggal di Thailand. Ekka dan Laksana memecahkan rekor sebagai ciuman terlama sepanjang sejarah. Anda bisa membayangkan bagaimana ya berciuman sampai 2 hari lebih seperti itu?

3. Rekor Pelukan Terbanyak
Rekor rekor yang berbau romantis
Dipeluk selalu menyenangkan, dan menenangkan. Siapa sangka, banyak memeluk orang bisa membuat memecahkan rekor sebagai rekor pelukan terbanyak? Seorang pria Nashville pun berhasil memecahkan rekor tersebut karena berhasil memeluk orang asing sebanyak 8.709 selama 24 jam. Pria ini tidak memiliki maksud apapun selain ingin berpelukan dan rupanya dengan memeluk 8 ribu orang lebih, dia menjadi orang yang paling banyak melakukan pelukan!

4. Puisi Cinta Tertua di Dunia
Rekor rekor yang berbau romantis
Puisi membuat wanita merasa disanjung setinggi langit, apalagi bila puisinya romantis dan penuh dengan kata cinta ya. Shakespeare terkenal dengan cerita-cerita dan puisi yang begitu menyentuh jiwa, tapi sayangnya bukan laki-laki yang menciptakan puisi paling tua. Puisi Istanbul #2461 lah yang dipercaya telah ada sejak tahun 2037 SM. Bahkan puisi cinta tersebut ditulis di atas batu oleh istri Raja Sumeria Shu-Sin untuk suaminya. Romantis sekali ya Ratu ini.

5. Kencan Paling Mahal di Dunia
Rekor rekor yang berbau romantis
Kencan mewah tentu menjadi idaman setiap wanita, mungkin termasuk Anda juga. Diberi sebuket bunga, dijemput dengan mobil bagus dan menyantap makan malam di restoran mahal sudah menjadi definisi dari kencan mewah. Tapi investor asal Hong Kong ini sampai mengeluarkan 21 miliar rupiah lho untuk berkencan dengan Warren Buffet, seorang miliuner. Rupanya, kencan paling mahal di dunia ini untuk sebuah acara penggalangan dana. Tapi tetap saja mahal sekali ya!

6. Rekor Dansa Terlama
Rekor rekor yang berbau romantis
Amerika Latin terkenal dengan warganya yang lihai berdansa dan menari. Tidak heran bila rekor dansa terlama dipecahkan oleh Pasangan asal Meksiko bernama Francisco Petatan-Garcia dan Joana Salinas-Aviles. Francisso dan Joana berdansa hingga 33 jam lho pada tahun 2008 lalu. Berkat kebolehan mereka berdansa dan durasi yang lebih dari satu hari itu, pasangan berwajah eksotis ini mendapat gelar dan memecahkan rekor sebagai rekor dansa terlama.

Agan mau mecahin rekor mereka...atau bikin hal yang lebih romantis lainnya????...


Quote:Simak juga gan :
Thread Santoso2013 yang lain :

Game dengan Biaya Pembuatan Termahal di Dunia
http://www.kaskus.co.id/thread/52144...mahal-di-dunia

Pamer Putting Payudara lagi Tren di Kalangan Artis Hollywood
http://www.kaskus.co.id/thread/52219...rtis-hollywood

Luna Maya dan Raffi Ahmad ketangkep kamera, mesra nich yeee…
http://www.kaskus.co.id/thread/52215...esra-nich-yeee

8 Skandal Ajang Miss World dari masa ke masa
http://www.kaskus.co.id/thread/52204...i-masa-ke-masa

Rekor rekor yang berbau romantis
http://www.kaskus.co.id/thread/521ee...erbau-romantis

Seram! Seorang ibu melahirkan anak buaya kembar (video)
http://www.kaskus.co.id/thread/52204...a-kembar-video


Mily Jensen - selingkuhan terbaru Justin Bieber
http://www.kaskus.co.id/thread/52204...-justin-bieber
pertamax diamankan,

di Indonesia mah bikin rekor kayak gitu,
FPI pst lgsung turun tangan

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
wew..romantis amat dah emoticon-Big Grin
Gw bilang lbh romantis kalo dg pasangan yg sah dan bener emoticon-thumbsup
Maksudnya bukan dg sesama emoticon-Betty (S)

Bawah gw kayanya calon pemecah rekor neh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dzalzya
pertamax diamankan,

di Indonesia mah bikin rekor kayak gitu,
FPI pst lgsung turun tangan

emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Mahahaha... Bisa aja Ente Gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ciuman dan berpelukan terlama sudah biasa yang berkesan

puisi cinta terpanjang / tertua emoticon-Belomatabelo

tapi itu Kencan Termahal di dunia emoticon-Matabelo
ane pengen ciuman dan pelukan terlama gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tusbol terlama ada kaga emoticon-Ngakak
edan itu yg nomer 2
cipokan ampe 2 hari
Quote:Original Posted By SatriaCitra
tusbol terlama ada kaga emoticon-Ngakak
sist, tusbol apaan ya emoticon-Matabelo
emoticon-Ngacir

Kencan Paling Mahal di Dunia yang ada pulang2 tekor tuh duit emoticon-Hammer (S)
nice info dahh
ada ada aj ya nihh rekor... tapi kalo dah cinta sanggup agan sampe selama itu
Quote:Original Posted By dzalzya
pertamax diamankan,

di Indonesia mah bikin rekor kayak gitu,
FPI pst lgsung turun tangan

emoticon-Sorry emoticon-Sorry


bner tuh gan... org2 yg gk adda krjaan.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dzalzya
pertamax diamankan,

di Indonesia mah bikin rekor kayak gitu,
FPI pst lgsung turun tangan

emoticon-Sorry emoticon-Sorry


pasti lah gan,, turun tangan ngapain tuh gan? emoticon-Ngakak
rekor gituan keknya ga mungkin terjadi deah di sini
buseh ciuman 58 jam nonstop??
bukan ciumanya yg ane salut, tapi puasanya inu 2 hari kuat banget emoticon-Matabelo
ane pernah 2 jam nonstop bibir gak lepas 1 detikpun...
bega, jengah... emoticon-Ngakak