alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521ea8f68127cf111200000b/nina-sulaeman---model-igo-kawaii---japanese-looking-babe
NINA SULAEMAN - Model IGO Kawaii - Japanese Looking Babe


NINA ERNAWATI SULAEMAN

[url]facebook.com/nina.sulaeman[/url]

Berasal dari Cilacap Jawa Tengah gan
Doi sempet beberapa kali tampil di teve, salah satunya program Harmoni Alam


Quote:
Ane jadi inget sama novel jadul berjudul Bekisar Merah karya Ahmad Tohari (pengarang Ronggeng Dukuh Pathuk yang diangkat ke Layar Lebar dengan judul "Sang Penari" dan diperankan Prisia Nasution), yang mana Karakter utama novel itu seorang gadis cantik blasteran Jawa - Nippon bernama Lasi alias Lasiyah

Lasiyah tinggal di kampung fiktif bernama Karangsoga, kurang lebih daerah Cilacap / Banyumas kebeneran sama kaya Nina ini emoticon-Kiss.
Bersuamikan seorang penyadap aren bernama Darsa, suatu hari Darsa terkena musibah jatuh dari pohon Aren dan lumpuh emoticon-Berduka (S) Namun Lasi tetap setia mengurus suaminya, Darsa

Karena sakit hati, ternyata Darsa bermain gila dengan anak dukun yang mengobati penyakit Darsa, Lasi pun memutuskan merantau ke Jakarta gan (kabur). Dengan numpang truk tetangganya. Di Jakarta inilah, kehidupan Lasi berubah.

Setelah tinggal beberapa lama dengan membantu di warung nasi milik bu Koneng, Lasi lalu dikenalkan pada Bu Lanting, seorang mucikari emoticon-Berduka (S)

Oleh Bu Lanting, Lasi ditawarkan pada pejabat bernama Handarbeni, penggemar aktris Jepang, Haruko Wanibuchi (ceritanya jaman 60an gitu, para pejabat / konglomerat banyak yang meniru RI1 Sukarno memperistri perempuan Jepang. dan menikahlah Lasi dengan pak Handarbeni sang pejabat besar dan dibelikan rumah mewah khusus untuk Lasi yang dianalogikan dengan Bekisar Merah, cantik, dan jadi kebanggaan sang pemiliknya (unggas hias)

Quote:
recommended gan Bekisar Merah,

semoga aja diangkat ke layar lebar kaya Novel satunya, Sang Penari

nah nih NINA mirip cocok kayanya buat peranin tokoh Lasiyah (ceritanya nyokap doski -tokoh utama novel Bekisar Merah diperkosa sama serdadu Jepang)





Spoiler for pics:


Spoiler for more:


Spoiler for more:


Spoiler for more:



NINA SULAEMAN - Model IGO Kawaii - Japanese Looking Babe

cakep juga buat jadi member JKT48

cuman aga ketuaan dikit
NINA SULAEMAN - Model IGO Kawaii - Japanese Looking Babe

emoticon-Blue Guy Cendol (L) ntar ane lempar balik kalo sempet emoticon-Malu (S)

emoticon-Rate 5 Star

updeath

Quote:Original Posted By devitapra


wow nice info gan emoticon-Matabelo



NINA SULAEMAN - Model IGO Kawaii - Japanese Looking Babe

NINA SULAEMAN - Model IGO Kawaii - Japanese Looking Babe

NINA SULAEMAN - Model IGO Kawaii - Japanese Looking Babe

NINA SULAEMAN - Model IGO Kawaii - Japanese Looking Babe

NINA SULAEMAN - Model IGO Kawaii - Japanese Looking Babe


emoticon-Matabelo cantik juga gan. btw ane pertamax ya?
cuma bisa bilang alamaaak pagi pagi udah ser seran emoticon-Matabelo
mantab bangat nih IGO emoticon-Genit
hahhhaha
cantik si cantik gan
tapi

Japanese looking ? really ?? hehehe emoticon-I Love Indonesia (S)
pose nya hot semua gan

Jepangnya ga kentel bener sih, tau emang bener ada darah Jepang tau ngga



NINA SULAEMAN - Model IGO Kawaii - Japanese Looking Babe



NINA SULAEMAN - Model IGO Kawaii - Japanese Looking Babe

NINA SULAEMAN - Model IGO Kawaii - Japanese Looking Babe

NINA SULAEMAN - Model IGO Kawaii - Japanese Looking Babe

NINA SULAEMAN - Model IGO Kawaii - Japanese Looking Babe
nafa urbach wannabe.. emoticon-Embarrassment

tapi shoot foto2nya keren koq.. emoticon-Angkat Beer
seksi banget gan mulus IGO nih emoticon-Kiss
mukanya kayaknya masih ABG, tapi posenya dewasa,.... muka jepang dari mana gan? g dapet ah
Quote:Original Posted By lanapaul
mukanya kayaknya masih ABG, tapi posenya dewasa,.... muka jepang dari mana gan? g dapet ah


setuju sama agan ini...muka jepangnya kelihatan, kali kalo pakai baju kimono gan...emoticon-Big Grin

bagos bangett..cantikk
mukanya manis imut gan. emoticon-Matabelo hadoh... bisa diabetes ane kalo punya pacar kayak doi. emoticon-Hammer2
cuma bisa emoticon-Matabelo gan ngelitatnya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

wajahnya malah Indonesia bgt deh emoticon-Malu (S)
bibirnya ganemoticon-Genit

siape ente tu gan
Cantiiik ya Gan emoticon-Kiss
igo detected emoticon-Request
ga ada jepang2 nya kalau menurut ane
@agan TS....

maaf, novelnya Ahmad Thohari "Ronggeng Dukuh Paruk" yang bener gan....

emoticon-I Love Indonesia (S)