alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521e97ddfaca17cd5d000005/showreel-kota-purwokertobanyumas-amp-sekitarnya-video
==Showreel Kota PURWOKERTO,Banyumas & Sekitarnya. (VIDEO)==
Quote:Permisi Momod-Mimin dan Kaskuser

Beberapa tahun yang lalu sempat saya terfikirkan membuat showreel aerial video tempat kelahiran Sekitar Purwokerto, Banyumas, Jawa tengah dan sekitarnya. Pas banget lebarin kemarin saya sempat bawa multirotor dan peralatan Kamera2 saya. akhirnya kesempatan saya untuk keliling sekitar Banyumas, Jawatengah bikin video aerial.Perjalanan dari Cinere, Depok ke Purwokerto sekitar 12jam’an dikarenakan terpotong sholat jum’at dan istirahat beberapa kali
Saya akhirnya mendapatkan waktu 6 hari untuk silahtuhrahmi ke keluarga di tanah kelahiran dan sekalian jalan-jalan bikin video. untuk trip lokasi videonya Kali serayu, Jatilawang : Alun-alun,GOR,Musium jenderal Sudirman,Jalur Kereta Sekitaran Stasiun purwokerto : Persawahan Daerah Purbalingga,Bukateja,Ketawis,dll.. Mungkin belum semua tempat saya dokumentasikan..
Singkat saja ceritanya yaa..hehe langsung liat videonya saja..



Foto-Foto Di balik Layar
Spoiler for Foto-Foto:


Semoga suka Videonya
youtube-thumbnail

Mohon maaf kalo masih banyak kekurangan di video ini
pake GO PRO gan kameranya? mantabs nih si agan
Quote:Original Posted By deeL84
pake GO PRO gan kameranya? mantabs nih si agan


Iya gan Video udara full go pro 3 Hd.
darat nya cuma pake darat hanya dslr saja.

makasih gann..

jd kengen pwt nih ane gan,,,

emoticon-2 Jempol

salam kenal y gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By DimasNugrohoW
jd kengen pwt nih ane gan,,,

emoticon-2 Jempol

salam kenal y gan emoticon-Shakehand2


Yukkk gan silahkan..
Kota nya enak Pwt..
naik kereta cuma 5jam'an, cepet.
naik mobil di geber 7-8jaman..

Salam Kenal juga gan.emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Gan ,,itu peralatan tempurnya apa aja ya..n dimana bisa dapet..? kasih linknya ya gan..?..itu yg bisa terbang pake helkopter apaan gan..?
joss....mantep gan emoticon-2 Jempol
salam kenal
nyong asli Puroketo emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Ah sekarang purwokerto udah kurang nyaman, semenjak kepemimpinan ganti, itu alun alun lusuh lagi. Jalan Sudirman juga jadi ada pkl2 gitu, pengemis makin banyak, parkir liar makin runyam. Ane jadi males sekarang kalo pulang ke PWT tuh jalan jalan disana. Diem dirumah lebih tenang.

Setahun yang lalu alun alun pwt tuh kalo malem jadi tempat nongkrong asik, PKL ga ada, bersih, terang, nyaman buat duduk2 main disitu. Sekarang banyak banget, terutama pengemis dan pengamen dadakan. (Curcol dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak )
wahhh , mantap gan , jadi semakin cinta purwokerto emoticon-Matabelo
sebagai warga banyumas kudu ngerate nee trit.... emoticon-Rate 5 Star
jadi kangen ma PWT emoticon-Mewek
lagi buffer gan
Quote:Original Posted By Indrafirdaus91
Ah sekarang purwokerto udah kurang nyaman, semenjak kepemimpinan ganti, itu alun alun lusuh lagi. Jalan Sudirman juga jadi ada pkl2 gitu, pengemis makin banyak, parkir liar makin runyam. Ane jadi males sekarang kalo pulang ke PWT tuh jalan jalan disana. Diem dirumah lebih tenang.

Setahun yang lalu alun alun pwt tuh kalo malem jadi tempat nongkrong asik, PKL ga ada, bersih, terang, nyaman buat duduk2 main disitu. Sekarang banyak banget, terutama pengemis dan pengamen dadakan. (Curcol dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak )


kebetulan pas lebarin kemarin ane kesana sepi gan, mungkin karena masih suasana lebaran juga kali yaa..hehe
masih teratur disana, sama gak ada macet, udara juga gak terlalu panas.

Quote:Original Posted By blackbromo
wahhh , mantap gan , jadi semakin cinta purwokerto emoticon-Matabelo

iyaa gann,,

Quote:Original Posted By ekurniaw
sebagai warga banyumas kudu ngerate nee trit.... emoticon-Rate 5 Star

iyaa gan makasihh yaa

Quote:Original Posted By infernal.blaze
jadi kangen ma PWT emoticon-Mewek

samaa gann

Quote:Original Posted By arizkywidardo
lagi buffer gan

Silahkan gann
Quote:Original Posted By godgo


Yukkk gan silahkan..
Kota nya enak Pwt..
naik kereta cuma 5jam'an, cepet.
naik mobil di geber 7-8jaman..

Salam Kenal juga gan.emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-thumbsup
angkringan pasar wage, mie ayam RRI, soto jalan bank, dan masih banyak lagi...
Keren gan....

Perangkat ini kayaknya juga di pake ama salah satu stasiun TV swasta untuk memantau kemacetan jalur mudik lebaran 2013 di Pantura, jagi gak perlu sewa Helicopter....., lebih irit biaya.....

Quote:Original Posted By DimasNugrohoW


emoticon-thumbsup
angkringan pasar wage, mie ayam RRI, soto jalan bank, dan masih banyak lagi...

Wah satu kampung juga kita gan.. apal jajanan favorit.hehe
Quote:Original Posted By coetbermutu
Keren gan....

Perangkat ini kayaknya juga di pake ama salah satu stasiun TV swasta untuk memantau kemacetan jalur mudik lebaran 2013 di Pantura, jagi gak perlu sewa Helicopter....., lebih irit biaya.....



Iya gan betul sekali dipake buat liputan arus mudik, biaya juga lebih murah dibanding sewa helikopter.


Keren gan...

emoticon-Matabelo

Bisa buat promosi kota kita tercinta ini... emoticon-Smilie

emoticon-2 Jempol
beruntung ane sekarang jadi warga purwokerto, ganemoticon-Ngakak

tapi di jam2 tertentu purwokerto macet juga, gan. hawanya panas, kurang ramah sama pendatang karena minimnya sarana transportasi umum dalam kota
Quote:Original Posted By alicebunny
Keren gan...

emoticon-Matabelo

Bisa buat promosi kota kita tercinta ini... emoticon-Smilie

emoticon-2 Jempol


iya silahkan gann..emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By wsd1977
beruntung ane sekarang jadi warga purwokerto, ganemoticon-Ngakak

tapi di jam2 tertentu purwokerto macet juga, gan. hawanya panas, kurang ramah sama pendatang karena minimnya sarana transportasi umum dalam kota


iya kalo ngomongin saran transportasi umum memang susah disana karena kebanyakan penduduk disana rata2 banyak memakai kendaraaan pribadi..
×