alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521dd49d18cb17931600001e/video-perayaan-17-agustus-di-udara-igo
[VIDEO] perayaan 17 Agustus di udara (IGO!!)
Agan2.. ane nemu video seru nih di youtube, dikirimin link nya sama temen ane yang pramugari. ternyata Hari Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus ga cuma bisa dirayain sambil upacara di darat gan, tapi juga di udara.. cekidot kalo ga percaya

youtube-thumbnail


jangan lupa cendol ya gan... ane newbie nih emoticon-Maluemoticon-Toast
wow keren emoticon-Matabelo
reserved
Quote:Original Posted By dimas.sw
wow keren emoticon-Matabelo


keren ya gan emoticon-Matabelo
kreatif gan..
yg baju pink boleh tuh #salahfokus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wow keren banget gan kratif juga...
emoticon-Rate 5 Star
ini pilotnya dari penerbangan apa gan ?
kok seperti bule yang satunya
Quote:Original Posted By RasFa742
kreatif gan..


yoi gan.. coba ane ada disana, pasti seru ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sonyster
yg baju pink boleh tuh #salahfokus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wakakakak salah fokus gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ranggasetiadi
wow keren banget gan kratif juga...


mantap ya gan.. cendol dulu dong emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kompaak 1 awak pesawatnya, salluut, merdeekkaa...
ijin jejak gan, buat besok yah
dari C*tylink TV, kayanya sekalian juga jadi video promo maskapainya neh emoticon-Big Grin

TS yg mana tuh ? emoticon-Betty (S)