alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521dcc7cffca170b0a000001/video--menpora-roy-suryo-lupa-lirik-lagu-indonesia-raya
VIDEO: Menpora Roy Suryo Lupa Lirik Lagu Indonesia Raya
Roy Suryo,, memiliki niat yang baik untuk mendamaikan supporter PERSIJA VS PERSIB saat pertandingan ISL di Sleman. Ia Mengajak supporter untuk menyanyikan lagu INDONESIA RAYA bersama-sama... Namun saat di pertengahan ia lupa lirik lagunya...

Cekidot aja gan videonya
youtube-thumbnail
udah beredar ditetangga sebelah gan...
parahhhhh mentri kok gak afal!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bodor neh menteri,.. jangan2 pancasila jg ga apal lagih,..emoticon-Matabelo
ane liat barusan..c mas roy g apal trus minta ulang...
emoticon-Ngakak
sedih ane gan emoticon-Berduka (S)



tapi ngakak tingkat dewa juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reezki808
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bodor neh menteri,.. jangan2 pancasila jg ga apal lagih,..emoticon-Matabelo


bisa jadi gan.... coba ente suruh dia gan ... hafal gak??? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sarapunjadi
ane liat barusan..c mas roy g apal trus minta ulang...
emoticon-Ngakak


Ini kan lagu kebangsaan gan... masa dia gak hafal... ??? gak hafal apa gerogi???
PARAHHHHHHHH MEMALUKAN MENTERI SEKARANG TAUNYA CUMA DUITTTTTTTTTTT
parah nih manusia satu ini...
emoticon-Ngakak
lupa keseringan ngurus kumis... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah banget si sukro
awkowakowakwa, mentri geblek. akwoawkowak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Oalah.. kepiye iki? Nek ngono yo mboten usah dadi Mentri emoticon-Cape d... (S)
emang cacat nih menteri, ane aja pas nonton siaran langsungnya jadi gedeg
masa ga apal indonesia raya bisa jadi menteri
jangan2 doi ga apal pancasila lagi... emoticon-Hammer2
aduh pak..pak..

ya mbo' diapalin dulu klo mau mau sok akrab emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngakak
tadi ane juga nonton gan,..... alibinya trs penontonnya yang suruh menyanyiemoticon-Cape d... (S)
paraaaah
ini waktu pengesahan jadi menteri ga di test apa?.,,,yah ga di test juga harusnya lagu yang seharusnya hapal sebagai warga negara INDONESIA!! dan menteri sendiri tidak hapal waduhh APA KATA DUNIA !!