alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521dbcfb1bcb179a41000006/seragam-anak-anak-sekolah-dari-berbagai-belahan-dunia-pic-asal-tahu
Seragam Anak-Anak Sekolah Dari Berbagai Belahan Dunia [pic] [Asal Tahu]

Seragam Anak-Anak Sekolah Dari Berbagai Belahan Dunia [pic] [Asal Tahu]
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sekolah identik dengan yang namanya Seragam, Mungkin Agan-agan sekalian pengen tau seragam2 sekolah dari berbagai belahan dunia. berikut penampakannya

Spoiler for Kenya:


Spoiler for syria:


Spoiler for Singapore:


Spoiler for Indonesia:


Spoiler for vietnam:


Spoiler for honduras:


Spoiler for sri lanka:


Spoiler for hongkong:


Spoiler for Nepal:


Spoiler for Phlipines:


Spoiler for China:


Spoiler for South Africa:


Spoiler for Jepang:


Spoiler for Kuba:


Spoiler for Australia:


Spoiler for Inggris:


Spoiler for Nigeria:


Spoiler for uzbekistan:


Spoiler for Thailand:


Spoiler for India:


Quote:Mohon DiRate keep updatedemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:
Juara Bulu Tangkis Indonesia
Pohon Ajaib



Potonya Vietnam = Honduras
HongKong = Nepal
Kuba = Australia gan

Seragam Anak-Anak Sekolah Dari Berbagai Belahan Dunia [pic] [Asal Tahu]
reserved
Foto'ya kok banyak yg sama ya emoticon-Ngakak
wah masih unyu2 ya mereka .
emoticon-Kiss
Uzbek cakep yak emoticon-Belo
Di uzbek itu ada cantik emoticon-Matabelo
Indonesia paling oke, ada dasi..
Quote:Original Posted By babiguik
Indonesia paling oke, ada dasi..


:dasi kupu2 lebih keren omm
uzbe cantik-cantik gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Thanks deh jadi tau seragam2 sekolah dari berbagai belahan dunia.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By linecard
uzbe cantik-cantik gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss


iyaaa om.. cakeeppp
wuish,, ada yang keren ada yng biasa aja sih gan..
tapi mereka seragamnya ga cuma pake kemeja kaya di indo..
mereka pake rompi lgemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Kliatannya seragam sekolah gini dimanapun selalu dibutuhkan ya emoticon-Big Grin
Masih punya prospek neh emoticon-Big Grin
negara lain sih foto-nya ramean, tapi kalo dari indonesia sih sendirian jangan2 itu TS-nya.... hehehehe emoticon-Ngacir
punya seragam / uniform biar pd kudu wajib dipke & tertib gn. emang bener slogan qta Bhinneka Tunggal Ika emoticon-I Love Indonesia (S)
yang uzbek paling bagus gan! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hyunmunnnie
yang uzbek paling bagus gan! emoticon-Big Grin


ane jg demen ngeliat nya wkwk
Seragam bocah kenya aneh banget gan emoticon-Ngakak btw itu anak tk apa sd gan? emoticon-Ngakak
KUBA ko pakeannya mirip indo ya
emoticon-Bingung
×