alexa-tracking

Lihat Video dan dengerin suaranya gue Nangis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521d7d39f8ca17f979000000/lihat-video-dan-dengerin-suaranya-gue-nangis
Lihat Video dan dengerin suaranya gue Nangis


Sumpah Gua Nangis, sekaligus terharu denger suaranya anak ini.
Ni Anak Namanya Faris dari Tulungagung. denger2 sih dia buta sejak lahir. Masih SD nih anaknya

Menurut agan2 gimana suaranya? dengerin ampe habis.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Pertamax di amankan gan emoticon-Wink
kek suara orang gede sih emoticon-Bingung
KASKUS Ads
ane juga nangis gan... karena gambarnya nggak bisa gerak emoticon-Mewek
Quote:

iya gan suaranya mirip orang gedhe, ane juga heran
Quote:

ini gan cuplikan gambarnya yang bergerak hehhe sory


biasa aja gan suaranya,, tapi tetep angkat jempol buat semangatnya emoticon-thumbsup
Ane juga sedih gan..
Gak ada kuota soal nya ..