alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521d788617cb173b6900000c/cita-cita-susanbonekaakhirnya-terjawab
Ngakak 
cita cita susan(boneka)akhirnya terjawab
ada yang inget dengan cita" susan yang sampai di jadikan lagu? emoticon-Bingung (S)
akhirnya cita" susan untuk menjadi dokter kandas sudah karna mau jadi dokter sangat mahal,dan inilah profesi susan sekarang


Spoiler for buka:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya donk gan emoticon-Kiss
emang rada mirip sih susan sama boneka di the conjuring.. versi blonde nya tuh emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ternyata susan go internasional gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wahahahahahahahahahaha... Gk jdi dokter malah jadi bintang film... Ganti nama pula.
ada2 aja si susanemoticon-Ngakak
TS nya sarap emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

waah, perubahannya jadi sadis gt gan...
Quote:Original Posted By ainkkehed
emoticon-Ngakak

waah, perubahannya jadi sadis gt gan...


karna dunia sudah kejam gan emoticon-Ngakak
wkwkwk... serem amat cita-citanya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pt.Rama
wkwkwk... serem amat cita-citanya gan emoticon-Ngakak


uda profesi gan bukan cita"..jadi double seremnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

gpp Gan, gagal jd dokter malah bisa jd "boneka hollywood"emoticon-Ngakak
wah akhirnya kesampean yah san emoticon-Ngakak
susan jadi bintang film layar lebar ya gan? haha emoticon-Malu (S)
serem amat gan cita citanya emoticon-Ngakak
Hahahaha,. susannya tinggal dibaret2in mirip deh ama boneka di conjuring emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Wkwk ...jadi conjuring dia ...
Ngakak!!!
Quote:Original Posted By QiewzZz
Hahahaha,. susannya tinggal dibaret2in mirip deh ama boneka di conjuring emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak agan bisa aja,,klo ntar diberetein pengisi suaranya bukan ria enes tp olga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener bener gan.. setelah ane inget inget emank bener mirip gan..
kebanyakan boneka kan emang wajahnya sama semua, cuma beda kostum.... btw susan pindah negara ya?