alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521d6f6d3ecb175c3d000002/minta-solusi-kucing-keracunan
Poll: Jadi sebaiknya kucing keracunan dikasih apa dulu gan?
Obat tradisional seperti herbal, tumbuhan, sayur, buah dan sejenisnya 70.59% (12 votes)
Obat modern seperti infus, injeksi, pil, jamu dan sejenisnya 29.41% (5 votes)
Minta Solusi Kucing Keracunan
Nubitol mau nyoba bikin trit.
Ini tentang tiga kucing ane yang keracunan.
Tadi pagi pas ane pulang kerja shift 3 sekitar jam 08:30 WIB ane langsung buka laptop dan mendengar kucing ane teriak-teriak kirain lagi berantem jadi ane abaikan saja. Tapi tidak lama kemudian Nyokap ane ngomong kalau semua kucing ane pada keracunan emoticon-Mewek jumlahnya ada tiga yang satu udah mati dan yang dua masih sekarat emoticon-Berduka (S) ,, karena kebetulan ane lagi buka laptop cepet-cepet dah sigap buka go*gle dan nyari "obat kucing keracunan".

Ane dapat banyak banget referensi mulai dari harus dikasih susu, seduhan kopi, sari daun paya ama air kelapa muda. Saking bingungnya ane langsung metik daun paya muda langsung ane peras dan sarinya ane minumin tuh ke kucing-kucing ane tapi malah jadi pada diem.

Terus ane nyoba cara lain, langsung panjat pohon kelapa dan metik yang mudanya ane kupas dan airnya ane kasihin ke kucing2 ntuh. Setelah beberapa saat kucing ane sudah mulai bisa berdiri dan mulai tereak-tereak lagi dan kemudian bisa jalan meskipun perlahan dan sempoyongan kaya orang mabuk. Mungkin ane salah atau benar kasih obat tapi yang pasti ane berharap kucing ane bisa sembuh.
Dan mungkin ada yang tahu obat lebih ampuh?
Yang satu udah dikuburin ama nyokap ane. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Kalau mau lihat photonya ane sempet jepret gan.
Spoiler for Photo kucing mati:

Yang ini yang masih idup
Spoiler for Kucing Sekarat:

Semoga agan-agan bisa bantu do'a biar yang mati dapat ketenangan dan yang sekarat bisa sehat lagi. AMIN... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Makasih.
kucing d rumah ane jg pernah gan. waktu itu ane sengaja kasih keju expired (mubazir klo dbuangemoticon-Ngakak) k kucing d rmh. kebesokan ny itu kucing muntah2 gan, ane panik gan, tp ane diemin ajemoticon-Bingung (S). hari berikutnya tambah parah smpe gk doyan makan lg. lsg aj ane minta adik ane spy ksh tuh kucing p*nadol biru (dosis separo). hari k-3 mulai membaik, udh mw makan walau sedikit. akhirnya seminggu kemudian tuh kucing udh normal gan. kapok ane ksih mkn expired k kucingemoticon-Sorry
bawa aja ke dokter hewan gan emoticon-Big Grin
pertamaxkah ? emoticon-Matabelo
ane jg punya kucing gan, dan kucing ane punya keahlian masing2 sendiri... ada yg spesialis nangkep burung, spesialis jaga kebon dari binatang melata, ada yg spesialis berantem, dan ada yg spesialis ngebalikin kecoa. ane pernah menemukan kucing ane yg spesialis jaga kebon kena racun setelah berduel sama uler. biasanya ane masukin dekolgen sedikit aja ane campur ke makanannya (inget ga kasih makanan yg enak biar mau makan dianya, dekolgennya jgn banyak2 gan tar malah makin mabok) trus beberapa jam kemudian sekitar 5 jam ane kasih susu (kental manis aja tapi banyakan susunya daripada aernya).. ane mah gitu gan alhamdullilah kucing aja sehat sentosa dan tetep menjaga kebon dari uler2 berbahaya dan kadal inget cara ane jgn diikutin klo terjadi apa2 jgn nyalain ane ya gan emoticon-Big Grin.. mungkin ada yg lebih paham lage dibawah ane
suruh minum air klapa gan, sapa tau mujarabb.. emoticon-Ngakak
bawa ke doktr hewan gan..
langsung ke ahlinya...

turut prihatin.. emoticon-Berduka (S)
semoga ga kejadian lagi..
coba di kasih susu gan, biar netralin racun

di suapin aja pake sedotan

moga2 sembuh kucingnya ya
ya ampun, kasian banget gan gan emoticon-Mewek
turut berduka ya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By caffecucino
kucing d rumah ane jg pernah gan. waktu itu ane sengaja kasih keju expired (mubazir klo dbuangemoticon-Ngakak) k kucing d rmh. kebesokan ny itu kucing muntah2 gan, ane panik gan, tp ane diemin ajemoticon-Bingung (S). hari berikutnya tambah parah smpe gk doyan makan lg. lsg aj ane minta adik ane spy ksh tuh kucing p*nadol biru (dosis separo). hari k-3 mulai membaik, udh mw makan walau sedikit. akhirnya seminggu kemudian tuh kucing udh normal gan. kapok ane ksih mkn expired k kucingemoticon-Sorry


Waah kasian tuh kucingnya dikasih yang udah kadalan,, lagian ko kucing agan doyan keju? kucing jenis apaan tuh?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By iniraidiw
bawa aja ke dokter hewan gan emoticon-Big Grin

Jangankan dokter hewan, dokter Umum aja jauh gan,, maklum pelosok nusantara agak daleman dikit emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By julowis
pertamaxkah ? emoticon-Matabelo

emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for QUOTE:


Wah oke juga tuh kucing-kucingnya,, sarannya cukup masuk akal gan tapi msalahnya jangankan buat makan, buat ngedip aja susah, ngenes banget ane ngeliatnya emoticon-Sorry
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) tapi ane suapin dengan sabar supaya dia mau nelen obatnya dikit-dikit
berikan CPR gan
jangan di biarin lama-lama idup gan, kasian.....emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
suruh minum susu gan, cekokin aja
kadang susu bisa netralisir racun gan

saya juga pernah gan.....akhirnya saya bawa ke rumah sakit hewan,disuntik sama diinfus gan...sembuh kok
kucing saya kucing kampung...namanya juga sayang ya udah saya bawa ke rumah sakitnya aja sampe saya gak masuk kerja
minumin susu gan,
kea bear brand gitu, klo dia g bisa mnum,
d bantu pke suntikan, tp jarum d suntikannya d lepas dlu biar g nancep,
klo g mo repot pke pipet jd gpp,
trus d ksih vitamin kucing gan, bntuknya kea odol,
ngshnya gmpg kok, cma d taro d tangan agan aj, ntar jg d jilatin ma kucing nya,
ksh makan ikannya coba d kukus dulu 10 mnit, bru d ksih nasi dikit, biasanya klo sakit pda g mau yg mntah2,
segera dibawa ke dokter hewan gan
atau ambil keputusan mati daripada tersiksa emoticon-Nohope
Mohon maaf.. ane sangsi bisa ketolong gan.. Kucing ane yang dulu dua-duanya mati juga karena keracunan.. Susu itu cuma pertolongan pertama doang. Itupun kalo dia mau minumnya
MultiQuote emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Spoiler for MultiQuotes:


Thanks gans emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo