alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521d66068127cf6168000007/kelakuan-oknum-kemenhun-amp-ham
kelakuan oknum KEMENHUN & HAM
pagi tad sekitar jam 7.00 ane baru pulang kerja dan mengendarai mobil, ane lewat di jalan pemuda rawamangun. selepas lampu merah rawamangun jalanan macet karena banyak orang tua murid atau pengantar mobil yg antri di depan SD Tarakanita. akhinya atas "restu" pak polisi ane masuk jalur busway (jangan ditiru ya gan kl ga ada "restu" dr pak polisi..heheheh). begitu ane masuk jalur ntibusway tiba-tiba bagian belakang mobil ane sebelah kiri mobil ane bunyi, ternyata mobil disamping kiri ane maksa masuk dan nyenggol bagian kiri belakang mobil ane tepatnya diatas roda belakang kiri...ane otomatis berhenti dan terjadi percakapan ane dgn pengemudi yang ternyata seorang ibu2 didampingin seorang bapak2.

A=ane
I=ibu2
B=bapak2

A= "gimana sih bu koq bisa nyerempet begini...??"
I= "mas sih kl bawa mobil jangan ngebut2.....(what the f*ck..ini jalan raya)
A= "ya udh bu kita minggir aja dl..."
I= "wah, ga bisa mas...saya buru2...saya mau berangkat kerja...."
A= "semuanya juga buru2 bu...ya udh kita minggir aja dl..."
B= "udh mas sama2 salah jalan aja lagi..."

karena kendaraan dibelakang sudah klakson terus. akhirnya ane masuk mobil dan jalan...ane liat di spion tengah mobil tuh ibu2 mau minggir engga...ternyata engga...sampe didpan UNJ ane pepet lagi mbilnya dari sebelah kanan ane.

B= "apalagi..????.."
A= "pak, ini mau cara baik2 apa cara kasar.."
B= "kamu kl ga puas lapor polisi aja..." sambil berlalu..

karena ane blm puas dgn jawaban seperti itu, akhirnya ane kejar mobil itu dgn maksud ane mau ngomong baik2 di pinggir jalan sekalian minta pertanggung jawabanya. bukan dgn cara seperti itu.

akhinya tuh mobil setelah bermacet-macet ria berhasil ane "potong" jalannya dan ane turun dr mobil lagi...

A= "buka..." (maksudnya kaca pintu mobil)
I= "apalagi mas...?? saya buru2...kalo mas ga puas lapor polisi aja...mas catet tuh plat mobil saya..."
A= "knp lbu kabur...???? masalah kita belum selesai...ayo kita ke kantor polisi saja..."
I= "saya buru2 mas...saya mau kerja..."
A= "ya udh identitas ibu saya minta..."
I= "apa-apaan...saya ga mau...."

ane mau ambil kunci mobilnya eh buru2 di ambil dia...
A= "ya udh minggir dl...

akhirnya tuh mobil minggir...

B= "mas orang kesehatan???"
A= "ga perlu tau siapa saya...bpk sebagai aparat seharusnya kasih contoh yg bagus....bukan malah kabur begini....
B= "trus mau km apa??? km mau lapor polisi, silakan....!! km catet nomer mobil saya dan tempat saya kerja...."
A= "ya udh KTP ma identitas bpk mana???
I= "jangan, jangan dikasih..."
A=" ok, saya foto aja anda berdua, mau saya muat di media..."
I= "silakan aja...!!"

bapak-bapak itu merebut HP saya..
B= "jangan foto saya...!!!"

ibu-ibunya tutup kaca pintu tapi tetap saya foto walau ga terlalu jelas. lalu saya foto plat nomernya...akhirnya mrk berlalu....

untuk teman atau saudara atau anak atau istri atau suami atau bawahan atau atasan mereka berdua yang notabene seorang pegawai pemerintahan di KEMENHUM & HAM saya minta tolong sampaikan ke mereka bahwa saya minta pertanggung jawaban dan permintaan maaf dari mereka berdua...anda berdua itu tidak sedikitpun merasa bersalah. anda itu seorang penegak hukum. tapi anda bermain hukum. seharusnya anda MALU dengan seragam dan institusi anda....

silakan hubungin saya di nomer ini
0813 8585 0451
saya tunggu kabarnya kelakuan oknum KEMENHUN & HAMkelakuan oknum KEMENHUN & HAM
plat mobil pelakukelakuan oknum KEMENHUN & HAM
malah muka TS yang jelas emoticon-Big Grin
Nggak ngerti dan nggak peduli. emoticon-Cool
Ane bantu sundul gan emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By promotcamp
Nggak ngerti dan nggak peduli. emoticon-Cool


kl ente ga peduli knp nyampah dimari ganemoticon-Mad (S)
hee... biasa gan, karena jabatan jadi gitu deh
Quote:Original Posted By adeahmadfaisal2
Ane bantu sundul gan emoticon-Sundul Up


thanks ganemoticon-Wink
ane bantu sundul aja ya gan emoticon-Sundul ane juga ga demen nih aparat begini, mayan lah ada plat nya, biar mamam aparat begini mah emoticon-Najis
Bodo amat ah, urusan TS, ga mau ikut2...
Whua ternyata mobilnya si Om..
______________________________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By 3rdPhase
malah muka TS yang jelas emoticon-Big Grin


Ngakak baca iniemoticon-Ngakak
mudah2an bapak2nya jadi MAHO...ibu2nya anak2 lakinya jadi MAHO semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Usut aja gan. Klau memang dia yg salah.
yaaah gan....kantor kementrian sekarang bukan untuk melayani rakyat kalee..tapi tempat mencari proyek oknum partai yg mengatasnamakan rakyat..jadi mereka gak peduli seragam apa yg mereka kenakan..apalagi punya rasa malu nggak kayanya dah..!
emoticon-Mad (S)
songong tuh orang, apa mentang2 orang kemenkumham bisa seenaknya..
kirim sekalian ke situsnya kemenkumham aja gan emoticon-shakehand
datangin aja kantornya temuin atasannya sambil diancam dimasukin media gan emoticon-Matabelo
udah gan sabar aja biarin aja .. kalau ribut sama orang gtu mah gakan beres mereka punya banyak kenalan aparat.. terus agan harus ada duit.. hukum indonesia berlaku untuk rakyat indonesia dan tidak berlaku untuk pemerintahan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
laporan ke media aja gan biar malu ane dukung ente gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Wah klo ane d tbrak gth, ud termosi ane tabrak aj lagi biar impas