alexa-tracking

PAK JOKOWI NONTON METALLICA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521c8a151acb17e754000005/pak-jokowi-nonton-metallica
PAK JOKOWI NONTON METALLICA
Halo semuanya apa kabar

Ane ada Video Pak Jokowi nonton Metallica

langsung aja ya emoticon-Ngakak

Spoiler for Nih Videonya gan:


Jangan lupa bagi yang punya youtube untuk Subscribe ya hehehehe

CHANNEL ANE
Ini namanya video VLOG gan, yaitu VIDEO BLOGGING
Mari kita support INDONESIAN VLOGGER
Bagi yang ingin buat VLOG coba aja gan hehe

Jokowinya mana Gan?dikit bangetemoticon-Bingung (S)
btw kayaknya si Agan pengen banget jadi artis nehemoticon-Ngakak
ane doain semoga tercapai ya Ganemoticon-I Love Indonesia (S)
si agan pengen eksisemoticon-Ngakak
Quote:


Hahahah aamiin deh gan emoticon-Ngakak
Quote:


Bisa aja si agan mah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokowi rocker abis emoticon-Big Grin mantab dah punya gubernur kayak dia
semoga jadi eksis bro di youtube hahahaha
Quote:


Emang mantep gan, makanya ane suka emoticon-Ngakak
Quote:


Aamiin broo!!! hehehe
wah gubernur ini punya hobby yg cukup memasyarakat juga hehe
Quote:


Iyap betul sekali agan
Kalo A7X dateng Pak Jokowi bakal nonton lagi gak ya?
maap ane engga bis baperr gan emoticon-Sorry
Quote:


Gak apa-apagan heheheh
ini mah bukan ngomongin pak jokowi nonton metalica, tapi promosi emoticon-Cape deeehh
Selamat Pagi, yuk ditonton yuk
Yang lagi makan siang hayuk ditonton