alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521c83bebecb17074b000007/asha-mandela-rapunzel-hitam-dengan-rambut-gimbal-terpanjang-sejagat
Asha Mandela, 'Rapunzel Hitam' dengan Rambut Gimbal Terpanjang Sejagat
Asha Zulu Mandela (50 tahun) mulai memanjangkan rambut gimbalnya sejak 25 tahun yang lalu, setelah pindah dari Trinidad Tobago ke New York. Kini ia dikenal sebagai 'Rapunzel Hitam' dan memegang rekor sebagai pemilik rambut gimbal terpanjang di dunia, yakni mencapai 16 meter.

Spoiler for NO REPOST:


Spoiler for Gimbal:


Spoiler for Gimbal:


Spoiler for Gimbal:


Spoiler for Gimbal:


Spoiler for Gimbal:


Spoiler for Gimbal:


Spoiler for Gimbal:


[URL="http://health.detik..com/readfoto/2013/08/26/174414/2341030/1406/7/asha-mandela-rapunzel-hitam-dengan-rambut-gimbal-terpanjang-sejagat#viewfoto"]Sumber[/URL]

wow rambutnya kayak ular anaconda emoticon-Matabelo
wow....beneran mirip Rapunzel
ribet banget yah keliatannya
Quote:Original Posted By kukupanda
wow....beneran mirip Rapunzel
ribet banget yah keliatannya



liatnya aja gerah ane gan emoticon-Matabelo
Tinggal cat warna rambutnya aja jadi kuning... emoticon-Ngakak
wow
panjang amir gan..
ga cape tuh punya rambut segitu?? capedeehh
udah panjang gimbal emoticon-DP
buset dah yg ada geli gan ane ngeliatnya kayak gitu mah emoticon-Najis
banyak kutu nya ga tuh??? emoticon-Ngakak
Repot bener piara Rambut gini emoticon-Cape d...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo panjangnyaaaa
emoticon-Matabelo
flower glim and glow. let ur power shine
*nyanyi ala rapunzel di film tangled
malah ngerepotin diri sendiri
kalo keramaz gmna tuh....emoticon-Ngakak
wow itu rambutnya, panjang bener gan emoticon-Belo
panjang bener tu rambutemoticon-Matabelo
kaga berat itu yak..
itu masi sodaraan ama nelson mandel yak emoticon-Bingung (S)
punya ane cuman 60 cm
kalau menurut ane sih ribet banget ya gan... hehehe..
terlalu panjang.. bahkan sangat panjang...
Quote:Rambutnya yang panjang dan berat juga tidak mempengaruhi kehidupan seksualnya. Bahkan ia mengaku, rambut gimbalnya yang panjang menambah bumbu keintiman di atas ranjang

wahh ada hubungannya juga emoticon-Ngakak (S)