alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521c67bd3c118e4433000001/jalan-indonesia-ialah-tempat-yang-sering-di-jadikan-syuting-film-naruto
jalan indonesia ialah tempat yang sering di jadikan syuting film NARUTO
pada tau kan film jepang yang sangat terkenal di hampir seluruh negara yaitu naruto. indonesia ialah tempat syuting film naruto yg terkenal itu. dan sering dijadikan tempat bertarung naruto saat menguluarkan rasengannya
jalan indonesia ialah tempat yang sering di jadikan syuting film NARUTO

berikut penampakan jalan setelah selesai syuting
Spoiler for penampakan:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak....bisa aja agan yang satu ini...

PERTAMAX sudah diamankan gan...
ane pertomak ya gan,,



agan bisa aja. kirain beneran. emoticon-Ngakak
faktor kebetulan doank kali gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 
haha

kreatip gan... lucu emoticon-Ngakak
Naruto emg suka bikin ulah nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada2x aja gan
bisa aja Ganemoticon-Ngakak
b'arti merata donk syutingnya, pan jalan yg begitu hampir ada disetiap kotaemoticon-Bingung (S)
kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah pantesan jalan endonesah rusak-rusak gitu...emoticon-Ngakak
pasti ini konspirasi naruto emoticon-Ngakak
buset dah tanggung jawab ga tuh gan sutradaranya emoticon-Ngakak
kebetulan aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dahsyatnya efek setelah film naruto, jalanan di indonesia jadi imbas yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja deh agan ini, coba kalo kena bijudama, kayak apa ya jadinya
emoticon-Ngakak ada2 ajh agan yg satu ney,.
jiah nglawak diaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja sih TS nya
wah itu kena fisurenya raigor gan...hahahaha
beneran apa gan? emoticon-Ngakak (S) koplak