alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521c4a481f0bc38340000004/pemerintah-zurich-resmikan-bilik-asmara-khusus-pengendara-mobil
Pemerintah Zurich Resmikan Bilik Asmara Khusus Pengendara Mobil
mudah-mudahan ga emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost



Pemerintah Zurich Resmikan Bilik Asmara Khusus Pengendara Mobilmudah-mudahan ga emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost


TRIBUNNEWS.COM, ZURICH – Praktik prostitusi jalanan hampir sulit dibasmi. Belum lagi pria hidung belangnya. Inilah yang membuat Pemerintah Zurich akhirnya melegalkan dengan membuat area ‘sex drive-ins’ di pinggir jalanan.

Kota terbesar di Swiss itu akhirnya membangun bilik asmara di pinggiran jalan, tepatnya di Sihlquai. Bilik asmara itu didesain juga untuk melindungi pekerja seks dengan hadirnya tombol alarm. Di samping itu, pria hidung belang dilarang membawa keluar pekerja seks dari bilik tersebut.

Bilik asmara itu beroperasi dari pukul 7 malam sampai pukul 5 subuh. Aturan mainnya, calon konsumen memarkirkan mobilnya ke dalam bilik asmara. Berikutnya seorang pekerja seks akan melayaninya di dalam mobil. Tak ketinggalan, dalam bilik itu tersedia tong sampah untuk menampung kondom.

”Prostitusi jalanan menjadi masalah di kota. Banyak pekerja seks yang jadi korban kekerasan dan banyak pria yang suka menyampah kondom di jalanan. Nah, bilik asmara ini didesain untuk mencegah itu,” kata Michael Herzig dari Departemen Pelayanan Sosial Zurich seperti Tribunnews.com kutip dari CNN, Senin (26/8/2013).

Demi merealisasikan bilik asmara itu, pemerintah menggelontorkan dana 2,6 juta dollar AS. Angka yang cukup besar hanya untuk membangun bilik asmara yang terbuat dari papan kayu di pinggir jalan itu. bilik asmara itu bisa digunakan untuk 30-40 pekerja seks.

Di Swiss sendiri, prostitusi merupakan bisnis yang legal. Bahkan prostitusi dianggap sebagai salah satu peluang kerja dan dikenakan pajak.




Spoiler for sumber:




asik gaaaannn... bilik asmaranya rentan ma mata2 tukang intip.. emoticon-Ngakak
kaya di dolly yah, jadi pelacur gak berkeliaran kemana mana. jd tidak menganggu dilingkungan.

sebenernya ane gak setuju itu dilegalkan. tapi dari pada meresahkan.
bused PSK kena pajak.. gk ngebayangin pas setor pajaknya.. emoticon-Ngakak
harusnya di Ancol juga disediain nih emoticon-Big Grin
keren nih,,,kapan2 kesono ah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Negara yg mengerti rakyat ne gan
Negara yg makmur nih..mereka tau penghasilan negara ya dari rakyat untuk rakyat...
Selama ga meresahkan rakyat banyak n msh jd aset kapita hajar bleh.........toh uuj balik lg ke rakyatnya..



Klo disini udh pasti dah di ratain semua......
×