alexa-tracking

Berani bgt gan ngejambak rambut SBY!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521c103917cb170978000012/berani-bgt-gan-ngejambak-rambut-sby
Hepi 
Berani bgt gan ngejambak rambut SBY!!!
Lngsung aj ke TKP gan......


Berani bgt gan ngejambak rambut SBY!!!


emoticon-Ngakak
ga bener.. emoticon-Ngakak
PERTAMAX Gan...

Gagal pertamax
Uyeee...

emoticon-Ngakak brani2nya jambak rambut engkongnya emoticon-Ngakak
wih berani gitu siapa tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak masih bocah gan..
Untung presiden qita penyayang anak gan.

emoticon-Matabelo
habis ini bang beye bakal curhat di socmed habis dijambak rambutnya emoticon-Ngakak (S)
itukan cucunya emoticon-Ngakak (S)
songong tuh bocah, masih bayi aja udah gitu, apalagi kalo udah gede emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

jiah

wong putu ne dewa wkwkwkk

coba Ts brani ga wkwkwkk
wah bener² nih gan,, bandal ni anak..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gile lu ndro!!! ane kalau kecil aja berani....
masih bayi harap maklum emoticon-Big Grin
Itu kalo mipisin juga berani kali gan emoticon-Cape d... (S)
gile tuh bocah nyalinya gede banget emoticon-Ngakak
opanya presiden emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


sakti bgt nih bocah.. hahaha.. itu cucunya gan.. ane juga klo jadi cucunya jangankan jambak rambutnya... resletingny bisa ane turunin emoticon-Ngakak
wakakakak kocak bangetdah emoticon-Ngakak