alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521b26d58327cf1575000003/nekat-angsa-peliharaan-ratu-elizabet-ii-di-bikin-bbq
Nekat, Angsa peliharaan Ratu Elizabet II di bikin BBQ
Diam-diam Angsa Peliharaan Ratu Inggris Dibuat BBQ! emoticon-Matabelo

Nekat, Angsa peliharaan Ratu Elizabet II di bikin BBQ

Jakarta - Salah satu angsa kesayangan Ratu Elizabeth II, Ratu Inggris, yang dipelihara di areal istana Windsor ditemukan mati dengan menyisakan tulang belulang yang terbakar. Kali ini rupanya angsa ini sengaja dibakar atau dibuat BBQ angsa!

Seperti yang dilansir di Telegraph (21/08/2013), angsa peliharaan sang Ratu telah ditemukan dalam keadaan terbakar dengan sisa tulang belulangnya. Angsa ini dipelihara Ratu Inggris di pinggiran sungai dekat istana Windsor.

Yang sangat menggagetkan, angsa ini diketemukan tanpa daging. Hanya tulang belulang seperti mati dalam keadaan telah dipanggang atau dibuat BBQ.

Menurut Wendy Hermon, koordinator dari Swan Lifeline yang mengurusi kesehatan angsa-angsa peliharaan Ratu Inggris,dia dan timnya terkejut ketika melihat ada yang berani membakar angsa milik Ratu Inggris. Kali ini angsa tersebut dipanggang barbeque dan sebagian dagingnya sudah dibakar.

“Ini benar-benar menjijikkan. Saya tidak bisa membayangkan ada orang yang berani melakukan hal ini. Melihat tulang belulang angsa tersebut, saya rasanya mual. Sepertinya angsa ini di buat barbeque untuk makan siang.” Kata Wendy Hermon.

Saat ini, polisi masih mencari pelaku yang berani memasak angsa kesayangan Ratu Inggris tersebut. Pelaku akan dikenakan hukum pidana karena di Inggris karena membunuh angsa dengan cara apapun termasuk kriminal kelas berat. Karena dilindungi undang-undang Wildlife dan Countryside Act 1981. Hal ini termasuk juga dengan memanggang angsa dengan cara barbeque.

[URL="http://food.detik..com/read/2013/08/26/153245/2340738/297/ssttt-diam-diam-angsa-peliharaan-ratu-inggris-dibuat-bbq?991104topnews"]Sumber[/URL]


Spoiler for Lapak Ane yang lain Gan:

pertamax kah emoticon-Matabelo
buset dah cari mati tuh namanya tuh orang emoticon-Ngakak

Jangan macem2 deh.. serius

Manggang binatang peliharaan orang lain itu minta dijedor namanya =_=
ada juga ya orang luar yang kaya gitu. Kirain cuma disini doang wkwk emoticon-Ngakak
kacau terlalu nekat tuh, saking laparnya
buset mungkin kelaperan banget kali ya emoticon-Big Grin
angsa ratu d panggang emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
ga tau penyakit kali tuh orang emoticon-Gila emoticon-Big Grin
wah klo ditangkep bisa dijadiin sate juga doi oleh si ratu
buset dah berani bener tuh orang emoticon-Big Grin
itu namanya nyari perkara, gan
koplak emoticon-Ngakak
Pelakunya bakal gantian di panggang gan emoticon-Big Grin
muke gile....
piaraan ratu main dibakar aja.
cari mati tuh orang.
emoticon-Cape d...