alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521b01a7a2cb17007d000005/igo-neh-tatjana-saphira
[IGO NEH] Tatjana Saphira
Artis cantik bernama lengkap Tatjana Saphira Hartman mengawali karirnya sebagai model. Lahir di Jakarta, 21 Mei 1997, dan memiliki keturunan darah Jerman ini resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ketika ia menginjak usia 17 tahun.

Putri dari Joachim Hartman dan kakak dari Tobias Thariq Hartman kian melejitkan namanya di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah iklan, sinetron dan film. Tak hanya berhenti sampai di situ, ia juga berhasil didaulat untuk membintangi beberapa video klip dari penyanyi kondang seperti Afgan Syah Reza.

NAMA: Tatjana Saphira Hartman
TTL: Jakarta, 21 Mei 1997 (16 Tahun)
JOB: Aktris, Model Dan Penyanyi

PIC:
Spoiler for Tatjana:
cantik gan...
masih muda, tapi prestasinya gemilang emoticon-Smilie i like it
boljug nih emoticon-Genit
bibit unggul emoticon-Ngakak
trus gw bilang wow gitu
ditunggu yg BB nya nih emoticon-Ngakak
lagi dong gambarnya emoticon-Ngakak
calon bancolemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo cantiknya...
ooh ini toh namanya

sering liat iklannya, emang nih bibit bener bener pantas jadi bibit unggul emoticon-Genit
cewek idaman n gan
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Iya ya, Agan..Kalau udah pernah jadi model video clip afgan pasti cantik tuh.Masih muda belia, manis...emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik.
wah bening juga neh cewek ya gan emoticon-Genit
cantik gan
cantik gan itu pacar TS??
Wah, ini dia nih. pernah jadi cewe hai nih
emoticon-Genit emoticon-Genit
seumuran sama ane tapi kok mukanya udah kaya 22an ya hmm
Cantik ganz emoticon-Genit