alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521adacd19cb178421000001/iklan-led-philips-menyesatkan
Iklan LED Philips menyesatkan
Awalnya ane tertarik dengan iklan LED Philips yang diputar berulang-ulang, dari awalnya seorang bapak dan anaknya yg remaja di suatu rumah mewah.. kemudian datanglah teman-temanya untuk pesta, diantara tamunya ada ceweknya lirik-lirikan, terus nikah sampe punya anak.. intinya semua momen kejadian itu dari remaja sampai bapak-bapak tapi lampu dirumah tersebut ngga diganti-ganti.. Hebat??? tunggu dulu gan

Kemarin ane lagi belanja bulanan di suatu supermaket, ane ambil satu tuh barang yg 7watt - benar ada tulisanya "Last up to 15Years", pas sampe rumah ternyata ada tanda bintang kecilnya (*).. Jiaaah ternyata ada syarat dan ketentuanya. (Kayak undian aja, mana tulisanya kecil banget lagi - coba bersembunyi ya?) ..disitu dibilang bahwa dengan pemakaian sehari 2.7 Jam..WTF!!! emoticon-Marah kenapa ngga sekalian aja 1menit emoticon-Ngakak

Emang ada agan-agan nyalahin lampu sehari cuma 2.7jam?, apalagi lampu luar ruangan pasti kan dinyalahin terus sampe subuh (kalau dimatiin kayak rumah kosong dong?)

Gimana nih YLKI??
siang gan emoticon-Smilieemoticon-Ngakak ada syaratnya gan kalau mo tahan, seharu 4 jam doang emoticon-Hammer2
Nyalain lampu pake syarat & ketentuan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
kalo gak pernah dinyalain malah tahan lebih lama lagi lho gan
hahaha gua kemaren beli juga ga sadar gan kalo ada tulisan itunya, tapi lumayan lah hemat energi gan buat di kamar ane, meskipun ga terlalu terang gan di banding lampu yg tornado
biasa gan strategi marketing emang sedikit banyak ada tipu2nya....
met siang gan,
emoticon-Cool
selalu aja iklan menyesatkan kayak iklan operator seluler aja.
syarat ketentuan berlaku
buset dah 2,7 jam ya syaratnya biar awet.. emoticon-Ngakak
berarti kalo nyala 8

umrunya berukang 4x lipat emoticon-Big Grin
hahaha mungkin jenis lampu kamar mndi gan emoticon-Ngakak


Barter Ijo2 gan
padahal baru mau beli nih....
ajib banget gan....
S & K berlaku
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pasang di kamar mandi aja gan, biar tahan smpk 30 tahun emoticon-Ngakak
wkwkwkw satu lagi korban iklan emoticon-Ngakak
iklan....iklan...cuma ngasih tw yg positifnya doang emoticon-Ngakak
bnyak kog gan produk lain yg kaya gituu
Biasa gan, indonesia.. Hal hal begituan pasti tulisan nya kecil dan samar samar emoticon-Cape d...
yang sabar gan, kadang iklan boong
ane udah beli 2 gan.. tinggal test aja... masing2 lampu paling nggak nyala 12 jam sehari.. mklum buat lampu teras..
Yah namanya juga promosi mas bro emoticon-Big Grin

Harus bisa di pahami kadang promosi tu menyesatkan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By baprianto
disitu dibilang bahwa dengan pemakaian sehari 2.7 Jam..WFT!!! emoticon-Marah kenapa ngga sekalian aja 1menit emoticon-Ngakak


WTF kali gan maksudnya, hehehe
yah namanya juga iklan, kalo jujur bisa ga laku dong, lgan mana ada sih alat elektronik yg bisa sampe 15 tahun, kalo ga diganti karena rusak ya diganti karena bosen emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)