alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521a0fef1f0bc39374000007/kenapa-pb-selalu-dc
kenapa pb selalu DC??
Gan knp ni pb ane kok tiba2 DC sendiri.... emoticon-Sorry. pertama msk room bisa tp kok tiba2 pas mo selesai diem ga bisa gerak terus DC dah... ane pake modem xl. ram 2gb


Jawab Yah Gan emoticon-Matabelo
kenapa pb selalu DC??
Karena Pe Be permainan bocah yang isinya cheater,noob dan dedemit lainnya
salah kamar dik emoticon-Salah Kamar
udah makan dulu sana ada mie sedap ayam special tuhemoticon-Ngakak
Karna lu cacad
Quote:Original Posted By Brokenframes
salah kamar dik emoticon-Salah Kamar
udah makan dulu sana ada mie sedap ayam special tuhemoticon-Ngakak


super gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Smilie udah senior di sini ngak usah seperti gitu,


emoticon-Smilie permasalahan ada pada jaringan internet, kalau mau stabil pakai insternet kabel dik, seperti fastn#t / spidol emoticon-Smilie,
cuihhh disini gitu ya... kalo tanya digituin eek semua emang disini. Taekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
pake spidol omm emoticon-Ngakak