alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5219114ddb9248e55f000003/cara-cowok-bule-menggaet-cewek-gan-parah-banget-buffer-dikit-yeee
cara cowok bule menggaet cewek gan. parah banget buffer dikit yeee
cekidot gan asli ngakak ane liat ini emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail
bijaksana sekali caranya gan emoticon-Embarrassment
kga kuad buffer gan emoticon-Sorry
coba ahemoticon-Traveller
wakak gila lo gan keren
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nyimak aja dah gan , ane ol di hape emoticon-Malu
Way caranya keren banget gan, ts dah coba caranya belum ?
wakakkaakka..kocak n parah banget deh gan..
Bisa d tangkep klo d jajal dmari mahemoticon-Ngakak
bener" kyk PK gan..nodong pake 3===D emoticon-Ngakak
we itu benran otongnya gan emoticon-Ngakak
mantap gan emoticon-Ngakak
cobain ah
emoticon-Ngakak
Bsa tegak trus gtu emoticon-Ngakak
buffernya gagal gan emoticon-Berduka (S)
banyak yang udah pnya cowo maish di mintain juga nmornya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo di sini pake gituan mah malah ditabok emoticon-Najis emoticon-Ngakak
tp ampuh ya gan,,kalo dsono ampuh,,dsini d gampar yg ada emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vien03
Way caranya keren banget gan, ts dah coba caranya belum ?


sayangnya belum gan. ntar deh ane coba ye emoticon-Ngakak
bisa nih dipraktekin di depan dosen,. emoticon-Ngakak
buset dah ngilu kali ya tuh cewe gan emoticon-Ngakak