alexa-tracking

pengambilan gambar dari arah bawah dan atas ternyata berbeda banget gan. [bening ins]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5218a25a1ed719b17c000007/pengambilan-gambar-dari-arah-bawah-dan-atas-ternyata-berbeda-banget-gan-bening-ins
pengambilan gambar dari arah bawah dan atas ternyata berbeda banget gan. [bening ins]





langsung buffer aja yooo
Pertamax
Quote:


sepinyo thread aing. hahaemoticon-Ngakak
anjir ngakak gua liatnya
gak nyangka cantik semua emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bawah = wekkk,jelek emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

atas = weleh emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
SETDAH, ANE MALES BAPER GAN emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kira fake emoticon-Big Grin
beda bgt, cantikkan dari atas gan wkwkwkk
Quote:


cacat malah jualan emoticon-Najis

Quote:


Quote:




Quote:


Quote:

iya gan awalnya jg kira cewe gendut. emoticon-Ngakak ternyata bening semuaemoticon-Kiss

Quote:

tunggu agan ol pake pc emoticon-Matabelo
yah video ya, ane kira foto2, males buffer, internet lemot emoticon-Najis (S)
Quote:


dwnload ga sampe 5 mb gan videonya harusnya bntr doang lah kalo buffer gan. unik n fresh loh gan sayang kalo dilewatin emoticon-Ngakak

bening2 lagi cewenyaemoticon-Kiss
wanjrit dari bawah gendut n ancur eh pas keatas emoticon-Matabelo
buset dah cuman atas bawah doang hasilnya beda jauh???emoticon-Ngakak

mantab gan
bbongsn itu gan,
pas diambil gambarnya dari bawah itu emg cewe jelek

emoticon-Najis emoticon-Najis
Canggihnya Teknologi Jaman Skrg membuat kita para pria harus pintar2 memilih wanita, khususnya didunia maya... emoticon-Sundul Gan (S) ane sundul gan emoticon-Smilie
kayanya itu beda orang deh gan emoticon-Bingung (S)

Inspiratif 
Sorry gan, ane nggak bisa buffer

Youtube diblokir di kantor ane... emoticon-Mewek

ane :sundul aja gan ya...

emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for Mampir sini Gan::
Quote:


Quote:


iya gan gw juga baru tahu, ntah beneran atau kameranya ada apiklasi tertentu? coba agan tes ke cewe agan emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Quote:


tapi videonya ga dicut gan. gmn cara tuker orgnyaemoticon-Bingung (S)

Quote:


tar di rmh aja gan buffernya emoticon-Ngakak
udh pernah liat gan emoticon-Ngakak
koq bisa gitu yak? emoticon-Bingung (S)