alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5218620a4f6ea14129000001/10-manfaat-konsumsi-air-alkali-bagi-tubuh
10 Manfaat Konsumsi Air Alkali Bagi Tubuh
10 Manfaat Konsumsi Air Alkali Bagi Tubuh

1. Memperlancar pencernaan
Masalah-masalah pencernaan seperti Maag dan Sembelit bisa dihindari dengan mengkonsumsi air Alkali yang cukup setiap harinya. Pembakaran kalori setiap hari pun akan lebih efektif.

2. Memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker
Air Alkali merupakan minuman kesehatan untuk mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker dengan lebih efektif. Selain lebih efektif meminum air Alkali juga lebih aman dan tanpa efek samping dari pada melakukan cemotherapi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Meminum air Alkali setiap hari bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan mencegah timbulnya berbagai penyakit.

3. Perawatan Kencantikan
Air Alkali dapat melindungi kulit dari luar, sekaligus melembabkan dan menyehatkan kulit tubuh. Selain mengkonsumsi air Alkali bisa ditambah dengan meminum air putih 8-10 gelas untuk menjaga kecantikan.

4. Kesuburan
Air Alkali bisa meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon Estrogen pada wanita. Dengan begitu kesuburan serta kegairahan seksual pun akan meningkat.

5. Kesehatan Jantung
Sekarang ini banyak sekali pengobatan alternatif yang menggunakan air Alkali karena diyakini dapat ikut menyembuhkan berbagai penyakit seperti penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit, penyakit saluran papas, usus, dan penyakit kewanitaan.

6. Stroke
Air Alkali dapat membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligamen serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernapasan, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan, sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran. Kandungan ion-ion terutama Khlor, Magnesium, Hidrogen Karbonat dan Sulfat dalam air panas, membantu pelebaran pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah, sehingga efektif untuk mengobati lumpuh, seperti karena Stroke . Selain itu pH airnya mampu mensterilkan kulit.

7. Relaksasi
Kandungan ion negatif dalam air Alkali bisa untuk meredakan rasa sakit, menetralkan racun, memerangi penyakit, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ion negatif dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen ke dalam sel dan jaringan.

8. Pelangsing
Meminum air Alkali bisa untuk menghilangkan kotoran-kotoran dari dalam tubuh dengan mengeluarkannya melalui urine. Meminum air Alkali sebelum makan juga bisa menimbulkan rasa agak kenyang sehingga mengurangi nafsu makan. Jadi dengan meminum air alkali dapat mengurangi jumlah asupan makanan yang masuk. Apalagi air Alkali tidak mengandung kalori, gula ataupun lemak.

9. Tubuh Lebih Bugar
Air Alkali selain membersihkan tubuh juga merupakan zat yang diperlukan tubuh. Karena air merupakan bagian terbesar dalam komposisi tubuh manusia. Jika kita kekurangan air maka tubuh akan kekurangan cairan sehingga tubuh akan terasa lemas, dan lesu.

10. Penyeimbang tubuh
Tubuh manusia mempunyai mekanisme dalam mempertahankan keseimbangan asupan air yang masuk dan yang dikeluarkan. Menurunnya jumlah air dalam tubuh bisa menggangu fungsi-fungsi organ-organ tubuh serta menurunkan kekebalan tubuh sehingga mudah terganggu oleh bakteri atau virus. Bila Kekebalan tubuh menurun, konndisi tubuh menurun jadi tubuh mudah terserang berbagai macam penyakit. Kekurangan cairan tubuh juga menyebabkan kulit kusam dan kering.




Sumber:
http://pondokibu.com/10-manfaat-kons...agi-tubuh.html
ane ada gan kalau cIr air alkali emoticon-Smilie just share aja ya gan