alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52182b5aa2cb17852e00000e/emosi-farhat-abbas-pasca-wawancara-di-mata-najwa
Emosi Farhat Abbas Pasca Wawancara di Mata Najwa
agan² semua pasti masih ingatkan tentang wawancara tu farhat abbas di acara mata najwa
video bagian 1
video bagian 2

nah ternyata pasca wawancara itu si farhat ternyata ngomel² gak jelas di twitter emoticon-Ngakak
ini ni daftar omelannya dia
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


emoticon-Ngakak gimana gan kata² mutiaranya

bonus gan emoticon-Ngakak
Emosi Farhat Abbas Pasca Wawancara di Mata Najwa

terima kasih gan buat cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Emosi Farhat Abbas Pasca Wawancara di Mata Najwa
pagi gan emoticon-Smilie habis kena bully dia gan mendadak nyapresemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pidio gak muncul ganemoticon-Frown
#Assalamu'alaikum gan, emoticon-Cape d... males gan liat ni orang

no comment deh buat org ini...kebanyakan gaya gan
emoticon-Najis
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
pidio gak muncul ganemoticon-Frown


ane ganti link itu gan
udh jelas om farhat yg bodo nya, wawancara najwa menurut ane bagus gan.
justru jawaban farhat abbas yg tolol dan bodo emoticon-Smilie
contoh nya
najwa : coba sebutkan yg s udah 16 tahun sudah jadi dokter? anda kan td bilang banyak.
farhat: saya LUPA
emoticon-Ngakak
kalo deket ane lempar eek kucing ni orang
najis banget
sotou lu hat lu aja yg bego capres kok otaknya dangkalemoticon-Cape deeehh
Maaf gan ente emoticon-Repost
yang nomor 8 paling gak tau diri emoticon-Najis (S)


memanglah farhat abbas ini cocoknya jadi oli samping motor 2 tak ajaemoticon-Najis (S)
keliatan banget siapa yang bodoh dan tidak menjaga mulutnya dengan ngata2in orang lain bodoh..emoticon-Ngakak
jadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bacanya
Mata Nadjwa Merupakan acara Favorite ane.

Acara mata nadjwa menurut ane selama ini adalah acara yg sangat kritis & cerdas dlm mepersiapkan materi2x.

Mata Nadjwa biasa dalam mengkritisi seorang tokoh tidak main2x dan langsung to the point melontarkan pertanyaan2x dengan tegas tanpa ampun.

Biasanya tokoh yg diwawancara akan terkupas dengan tajam & semakin terlihat Aslinya.. Seperti Jokowi, Roma Irama, dll dan tentunya kita akan semakin lebih tahu & mengenal seperti apa si tokoh yang diwawancara tersebut. Lihat Youtube coba tonton sendiri..

Nah yang satu ini pun gak luput terkupas secara tajam.. emoticon-Big Grin

Sekali lagi Ketajaman mata nadjwa "SUKSES" berhasil menguak SI Bodoh FaKhat yang semakin terlihat keBodohannya

Selamat & sukses kepada Mata Ndjwa
wah wacana

Sedih 

dia klo ngomong terlalu pake emosi sih... haha kaga pernah nyantai emoticon-Big Grin

apa pantas yang seperti itu jadi presiden.
contoh kebodohan yang terang-terangan emoticon-Ngakak (S)
halaahhh orng kek gini mo nyapres emoticon-Busa:
dasar aneh...
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...