alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521797c51bcb175e3f00000e/kodok-berbentuk-aneh-dan-unik-kodok-setan-dari-madagaskar
Breaking News! 
Kodok Berbentuk Aneh dan Unik, Kodok Setan Dari Madagaskar
SELAMAT MALAM DAN SALAM DAMAI AGAN SEMUA
emoticon-Shakehand2
sebelumnya maaf gan kalo post ane
emoticon-Blue Repost
semoga bisa menambah pengetahuan agan
emoticon-Cool

jangan pelit ama ijo ijo nya gan biar tambah semangat nih
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

buat silent ridernya cukup
emoticon-Rate 5 Star

monggo gan langsung ke TKP


Spoiler for TKP gan:


Jangan Lupa gan disni juga

10 Tokoh Fiksi Paling Kaya Raya

Penampakan Pesawat Komersial Masa Depan

Zuck Dan Linn

Thumbs up 

JANGAN ADA PERTAMAXX DIANTARA KITA
emoticon-Shakehand2
pict yg aslinya dong gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Anggapiero
pict yg aslinya dong gan emoticon-Embarrassment


udah punah gan heheheh
tuh kodok apa bakpao gan? emoticon-Bingung (S)
itu kodoknya naruto gan? emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
kalo dibuat swieke jadi berapa porsi tuh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By BangBuddeLC
tuh kodok apa bakpao gan? emoticon-Bingung (S)

50 : 50 Gan kayanya kalo bersanding dengan bakpao jadi pasangan serasi gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By LANdroid7
itu kodoknya naruto gan? emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

mirip gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By package
kalo dibuat swieke jadi berapa porsi tuh emoticon-Matabelo

jangan gan kasian kodonya unyu unyu emoticon-Mewek

gede juga ya emoticon-Matabelo
kodoknya naruto kali gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fightQ
kodoknya naruto kali gan emoticon-Ngakak


ane setubuh gan emoticon-Ngakak
Gamabunta ini emoticon-Ngakak
makanannya sadis juga ini, bisa kodok lagi ato burung kayanya.. emoticon-Bingung (S)
fosil doang ?













CD.X*forbidden*X
Kaya balon ...wkwk
Gile dahhhh segede gaban emoticon-Matabelo
Kodok 40 senti bung emoticon-Belo
Kucing gw bs mampret kalo ketemu emoticon-Ngakak (S)
gde bner 40centi ya gan ?
Bisa2 ayam ane ditelen mentah2,
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Darkphobia
Gamabunta ini emoticon-Ngakak
makanannya sadis juga ini, bisa kodok lagi ato burung kayanya.. emoticon-Bingung (S)

bisa jadi gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By CD.X*forbidden*X
fosil doang ?













CD.X*forbidden*X

ia gan cuma fosil kalo beneran ati ati gan kalo punya ayam emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By boyadventura
gile gede amat tu kodok ...

mampir gan




Quote:Original Posted By iporsche
Kaya balon ...wkwk


Quote:Original Posted By yamahmud92
Gile dahhhh segede gaban emoticon-Matabelo

emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By 12x3
Kodok 40 senti bung emoticon-Belo
Kucing gw bs mampret kalo ketemu emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak merinding gan mucinya kalo ketemu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bayhappy
gde bner 40centi ya gan ?
Bisa2 ayam ane ditelen mentah2,
emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak

makasih agan agan semua yang udah mampir emoticon-Shakehand2
gede bgt klo ukurannya segitu
di lempar ayam jga lgsg di caplok itu emoticon-Ngakak
buset dah itu mah kodok bengkak gan emoticon-Ngakak