alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521730cb3ecb17e11e000005/broadcast-gaje-masuk-whatsapp-gan
broadcast gaje masuk whatsapp gan
sori gan kalo salah kamar
ane barusan dapet broatcast gaje gan di whatsapp
nih penampakannya
sori gan ane coba aplod skrensot kagak bisa nih tulisannye aje

Dari 1 September 2013, whatsapp akan
dikenakan biaya untuk sms, karena sekarang hari, banyak orang palsu yang mendaftar ke whatsapp. Jadi, jika Anda tidak ingin membayar untuk whatsapp Anda, silahkan kirimkan untuk atleast 10 orang di kontak Anda sehingga whatsapp dapat mengenali account Anda dan akan percaya bahwa Anda tidak palsu. Tapi dalam kasus, jika Anda tidak mengirim pesan ini kepada 10 kontak Anda dalam 9 hari setelah menerima teks ini, whatsapp akan akan dikenakan biaya untuk pesan Anda dari Saldo Sim Card Anda. Jadi silakan Co-Operate. Terima kasih Dari-Whatsapp Tim DukunganSnd untuk Senser juga ..www.wassapp.srv.in
✅ Halo, kami adalah Andy & John, direktur MSN dan sekarang juga Whatsapp, pesan ini adalah untuk menginformasikan semua pengguna kami bahwa kita hanya memiliki 530 rekening yang tersedia untuk ponsel baru, dan bahwa server kami baru-baru ini sudah sangat padat, jadi kami meminta atas bantuan Anda untuk memecahkan masalah ini. Kita perlu pengguna aktif kami untuk meneruskan pesan ini kepada setiap orang dalam daftar kontak Anda untuk mengkonfirmasi pengguna aktif kami yang menggunakan WhatsApp, jika Anda tidak mengirim pesan ini ke semua kontak Anda ke WhatsApp, maka akun Anda akan tetap tidak aktif dengan konsekuensi dari kehilangan semua kontak Anda. Simbol pembaruan otomatis pada SmartPhone Anda, tampil dengan transmisi pesan ini. Smartphone Anda akan diperbarui dalam waktu 24 jam, akan menampilkan desain baru, warna baru untuk chatting dan ikon akan berubah dari hijau ke azul.Whatsapp akan membayar tingkat kecuali Anda adalah pengguna sering. Jika Anda memiliki setidaknya 10 kontak mengirimkan sms dan logo akan menjadi merah
untuk menunjukkan bahwa Anda adalah pengguna sering Besok mulai menerima pesan-pesan untuk Whatsapp menjadi 0,37 sen. Teruskan pesan ini ke lebih dari 9 orang dalam daftar kontak Anda dan Anda akan terlihat seumur hidup bebas biru dan bola akan menebusnya
Sebagaimana akan kita lihat!

Mengkonfirmasikan ini adalah ikon baru WhatsApp ☑ 

Mengirimkannya ke semua kontak Anda memperbarui aplikasi

kira kira ada gan yang dapet kayak gitu juga?
PERTAMAX ANE AMANKAN

Gk usah percaya gan
Ada gan....tapi ane gak mudah termasuk isu2 gak jelas kayak gitu lah......

alay2 yang mudah termakan isu2 begitu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaham broadcast kaya gini ga usah ditanggepin gan.. masa punya gadget support wassap tapi gak bisa ngenalin ini hoax ato gak. be a smart gadget user. kalo ane sih karena lumayan paham teknologi jadi bisa mem-filter mana pesen hoax mana yang bukan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By poporingmanja
hahahaham broadcast kaya gini ga usah ditanggepin gan.. masa punya gadget support wassap tapi gak bisa ngenalin ini hoax ato gak. be a smart gadget user. kalo ane sih karena lumayan paham teknologi jadi bisa mem-filter mana pesen hoax mana yang bukan emoticon-Big Grin


Setuju Gan.... kLo ketahuan ygn BM...mending........di....
maaf yg punya avatar izin pakai yah....


broadcast gaje masuk whatsapp gan
tinggal uninstall aja gan... jeleknya ini app ga bisa delcon sih emoticon-Cape d...
iya gan
whatapp kalo delkon skaligus ma nmer telpon sih

maklum gan baru sebulan pake android
sebelumnye pake motorola yang java
hemm...ada aca..BM lah, sekarang WA broadcast emoticon-Cape d... (S)

semoga orang-orang geje ini cepet insyaf
brodkes gajebooo gg usah d gubris
wah, ane td s0re jg dapet pesan gituan dari pacar ane. smpat hampir percya. Krna pnasaran lasng aj tnya om google
ane juga dapat ituu gan.. hoak g yaaah
wah isu doang gan! emoticon-Betty
lihat aj tanggal 1 september nanti....emoticon-Cool
orang yang otaknya dikit aja gan yang nyebarin berita begitu emoticon-Matabelo
biarin aja gan emang ga jelas emoticon-Busa
kalo ane biasa nya dapet chat dari we chat angel doang hiks emoticon-Sorry
barusan banget ane dapet.
hoax yah gan?
uda jelas hoax kali gan kali begituan mah
×