alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5216feb9f9ca17b84800000d/rogan-brown---paper-sculptures
Rogan Brown - Paper Sculptures
No repost gan
Spoiler for :

Rogan Brown, "Pekerjaan saya adalah eksplorasi dan menyakikan ulang bentuk organik alami baik mineral dan tumbuhan. Saya mencari pola dan motif berulang yang berjalan melalui fenomena alam pada skala yang berbeda, dari mikroskopik ke makroskopik, dari sel individu untuk formasi geologi skala besar"

Spoiler for :


kren kan gan emoticon-Matabelo
sumber 1
sumber 2
keren gan emoticon-Matabelo
bisa stress biknnya tuh ribet gan emoticon-Matabelo
Tangan seni dah si Rogan..
Cm bentuk2nya jadi bikin berimajinasi bentuk apa gitu emoticon-Betty emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By bagibagimaaf
keren gan emoticon-Matabelo
bisa stress biknnya tuh ribet gan emoticon-Matabelo

senimannya ulung gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By 12x3
Tangan seni dah si Rogan..
Cm bentuk2nya jadi bikin berimajinasi bentuk apa gitu emoticon-Betty emoticon-Hammer2



ente ngeres seh emoticon-Embarrassment
Rumit banget ya Gan keliatannya emoticon-Hammer2 emoticon-2 Jempol
telaten amat yg buat emoticon-Matabelo
Mantep banget nih emoticon-Matabelo

Kalo bisa sih ditambahin biodata pembuatnya, foto - foto saat doi buat tuh karya seni kertasnya..

Pasti jd lebih keren + nambah wawasan emoticon-Big Grin
ane ampe kagum gan emoticon-Matabelo
ajiiiiiiiib,kmren cm lukisan tepi buku, nih skrng sculpt dr kertas...mana ngejelimet gitu...emoticon-Wowcantik
gmn cara bkinya..pake cutter jg ribet pasti...
ajiiiiiiiib
keren gan,
detailnya mantap
ada video pembuatannya gak gan.
penasaran ane cara ngerjainnya.
aneh2 malah kalo kata ane gan
Pasti butuh kesabaran tingkat akut tuhh buat ngebikinnya emoticon-Matabelo

Salut buat agan rogan emoticon-2 Jempol
sampe ke yg lembut2 gitu juga diukir....
seniman...... apa aja bs dibuat menarik emoticon-Big Grin
seniman sejati nih gan 2 jempolan dah emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By QiewzZz
Rumit banget ya Gan keliatannya emoticon-Hammer2 emoticon-2 Jempol


iya gan rumit sangad emoticon-Matabelo