alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5216d7441acb178c65000006/capres-ini-mokat-apa-mokondo-yah
capres ini MOKAT apa MOKONDO yah??? ( Mata Najwa )
iseng2 buka youtube..ketemu ama yang beginian...

eng..ieng... emoticon-Matabelo

sapa dia???

Spoiler for capres MOKONDO:


LIAT AKSINYA DI MATA NAJWA...EDISI 21 AGUSTUS 2013

Spoiler for MATA NAJWA 1:


Spoiler for MATA NAJWA 2:



KALO NGGAK MUNTAH...HARUS DISUMPAH POCONG!!!!! emoticon-Ngakak
pasangan capres dan wapres ideal 2014

capres ini MOKAT apa MOKONDO yah???

capres ini MOKAT apa MOKONDO yah???

berambisi....menjadi orang nomor 1......nomor 1 GAK PUNYA MALU-NYA
kayak kenal gan... emoticon-Matabelo
hahaha si parhat lagi aja yg kena emoticon-Ngakak
antara mokondo sama mokat
jadi sebenernya mungkin lebih ke muka tembok emoticon-Ngakak (S)
emoticon-No Hope emoticon-No Hope surem gan.. lom jd presiden aja aneh" kelakuan nya...
Nemu aja lu gan yang beginian
waduh gua jg isin liatnya kwkwk
namanya udah hilang gan kan mpe hari ni kagak kedengeran tuh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
modal nekat emoticon-Ngakak
walah ini lagi...
hahahaa..
emoticon-Hammer (S)
cuma cari sensasi. emoticon-Ngakak
ealah nggerr..,nggerrr...
orang gembong narkotika dibebasin dibilang prestasi puncak ko...
mau jadi presiden.,bupati sama caleg...

isin diketawain kucing....
masa mokat gan emoticon-Hammer2
jangan doonngg.. mokondo aja deh emoticon-Ngakak
Isin aku rek!!!!!!!!
itu mah ga tau malu gan emoticon-Ngakak
aku indonesia,. ndasmu Su emoticon-Ngakak
G kenal gan
Quote:Original Posted By arclez
aku indonesia,. ndasmu Su emoticon-Ngakak


ngakak aku ndelok komenmu wkakakak, bosok tenan
mau jdi apa klo orang o`on mimpin indonesia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak