alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521689a31cd719df6a000002/aksi-ronaldinho-di-masa-jayanya--permalukan-bintang-dunia
Aksi Ronaldinho Di masa Jayanya 'Permalukan' Bintang Dunia
youtube-thumbnail


Lihat Aksi Ronaldinho Di masa Jayanya 'Permalukan' Bintang Dunia

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Coolcoolemoticon-Coolcoolemoticon-Cool
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yang terakhir gokil banget tuh gan, mau gerak kanan ato kiri gak tawnya

langsung nendang.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ane dmen dah klo liat si dikin ini dribling emoticon-Malu
nice banget ronaldinho emoticon-Matabelo
salut dah
Waah keren gan, emang sih Ronaldikin ini terlalu banyak dribling jadinya kurang efektif tp dialah entertainer sejati di dunia sepakbola
kasian sekarang dah gak maen di eropa lagi emoticon-Matabelo
emang keren si ronaldinho, apalagi pas di barca emoticon-2 Jempol

Sang Maestro Sepak Bola Dunia...Gurunya Messi tuh..!
Keren skill individunya gan emoticon-Matabelo
ijin ninggalin jejak dulu ah
Wanjirr, gokil banget tuh ronaldinho.. Ronaldo sama messi kayanya lewat deh
maestro sepakbola dunia emang pada masa jayanya, sama kaya zidane
sayang karirnya habis karena terbawa kehidupan malam seperti kebanyakan pesepakbola asal brazil lainnya
emang top gan :emoticon-thumbsup
sang maestro emoticon-Belo

tp kalah sama dugem & alkohol yg berhasil meredam goyang samba nya emoticon-Ngakak (S)
gak heran dia jadi pemain terbaik duniaemoticon-Matabelo

satu2nya pemain barca yg mendapat applaus dari fans madrid
waduh ane kagak bisa buffer gan
Ronaldinho memang keren gan dulu
sekarang udah gak kelihatan lagi di tv emoticon-EEK!
ronaldinho emang top tp sayang sekarang namanya udah turun gak tenar kek dulu lagi emoticon-Nohope
mantap jg si gigi majuemoticon-Ngakak
jadi keinget sama sinetron ronaldowati hahaha ada ronaldikin
×