alexa-tracking

[cendol inside] lihattv.com situs streaming tv buatan Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521689a1bccb17f501000003/cendol-inside-lihattvcom-situs-streaming-tv-buatan-indonesia
Saya nyoba nonton stand up comedy indonesia tour 3, barusan,, lancar jaya gan.

Mantap, recomended bnget dah, emoticon-Kiss

coba di miror ke hosting / ip indonesia gan

terima kasih inponya gan,,,


saya liat masih di lokasi USA yah gan,,jadi masih __agak berat buat beberapa user di indonesia,,

kl bisa / berharap bisa di mirror ke indonesia emoticon-Big Grin


any way terima kasih gan... semoga sukses selalu semua usahanya,,aamiin

Mantap Om ...emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Keren gan, streaming jadi lebih lancar dan banyak pilihan.

Oya, beberapa hari ini beberapa channel dalam negeri seperti : Met*oT*, A*TV, sama Tr*ns gak bisa dibuka. kenapa ya ?
wah semakin asyik nih, sekarang list di bbrp media player sudah update ya..

trans tv bisa play tuh dari vlc, kmplayer atau potplayer

di windows media player udah ada hbo jg, asik asik emoticon-Smilie
agan2 yang lancar di sini, nontonnya pake provider apa yah internetnya??
saya pakai koneksi speedy (384) ataupun cdma esia koneksi sama saja sering buffering. pakai speedy 1mb/2mb sama beberapa x buffering, kesimpulan saya, pilih kualitas yang paling rendah (LD) untuk mendapatkan buffering yang minimal.

Daum PotPlayer

Yang penasaran dengan aplikasi Daum PotPlayer dan seperti apa lihattv di player ini.

[cendol inside] lihattv.com situs streaming tv buatan Indonesia

Shoot Player

Bagaimana dengan Shoot Player ?

[cendol inside] lihattv.com situs streaming tv buatan Indonesia

Tidak seperti Windows Media Player, yang walaupun hanya dapat mengakses 1 saluran namun saluran dapat dipindah-pindah menggunakan tombol "Previous" dan "Next", aplikasi Shoot Player ini tidak memiliki playlist maupun tombol "Previous dan "Next".
Beberapa aplikasi sudah kami rekam, untuk lebih jelasnya bisa dilihat-lihat aplikasi apa saja yang support dengan lihattv.com

https://www.facebook.com/lihattv.us/photos_albums
Tested, beberapa channel premium dari beberapa negara gak ada :v

yap mungkin ini semacam kumpulan TV streaming emoticon-Traveller
Quote:


Betul Agan, beberapa saluran hak milik VictoryNET.TV, termasuk Mivo.TV, Bagan.TV, Komed.TV, UseeTV, FirstMedia dan masih banyak lagi untuk negara lain. Kami mencoba mengumpulkannya menjadi 1 tempat, agar teman-teman mudah dan lebih tau saluran apa saja yang ada di dunia ini. Sebelumnya saya pribadi juga tidak tau bahwa di Indonesia ada saluran DaQu TV atau Komed TV, karena tidak pernah terdengar di media. Mungkin dengan lihattv, kami bisa lebih mengenalkan bahwa saluran tersebut ada dan dapat dinikmati emoticon-Smilie


Quote:


Coba Agan ganti browser, kami masih belum tau apa yang agan maksud, kalau saluran nya tidak dapat play mungkin saat itu memang sedang offline/pindah alamat. kalau player lihattv yang tidak muncul/blank mungkin itu karena ada masalah dengan addons browsernya. yang sering kami temui masalah terjadi pada browser firefox, info penanganannya ada di https://www.facebook.com/media/set/?...7933204&type=3

Quote:


Kebetulan kami tidak ganti url Agan, kami memang memiliki beberapa TLD Domain name seperti lihattv.us, lihattv.com, lihattv.eu, lihattv.tv, lihattv.tk, lihattv.asia. Mungkin ini kesalahan kami saat awal kami tidak memperkirakan jumlah lonjakan pengunjung, karena kami sendiri masih awam tentang hosting. Shared hosting yang kami gunakan sebelumnya, mengharuskan kami selalu menambah quota bandwidth/per bulannya dimana kami sangat kewalahan dalam hal pendanaan, karena lihattv bukanlah layanan komersil. Dari masalah-masalah yang muncul di perjalanan lihattv, akhirnya kami memutuskan untuk memindahkan semua ke VPS sementara, sampai kami bisa berdiri sendiri.


Quote:


Mohon doanya Agan, agar kami bisa merapihkan lihattv lebih baik, baik dalam hal saluran, tampilan, dukungan perangkat dan yang pasti dalam hal kecepatan aksesnya emoticon-Smilie

Quote:


Mohon maaf Agan, memang beberapa saluran memiliki hak siar berbeda-beda, ada yang open streaming, maupun close streaming. beberapa saluran yang close streaming memiliki proteksi domain, dimana tidak dapat di embed dari domain selain milik mereka sendiri. Ini sebabnya kami memberikan layanan seperti XBMC, KM-Player, SimpleTV, Mobile, dan lain-lain karena dengan layanan tersebut saluran masih dapat dinikmati.

Bisa saja menampilkan saluran tersebut pada halaman web, dengan cara tertentu, tapi kami berkomitmen agar saluran hanya di embed lewat player yang sama yang digunakan lihattv saat ini.

Quote:


Betul Agan, kami memang mencoba mengumpulkan seluruh saluran dunia yang kami tau dan yang kami dapatkan, agar lebih mudah mencari dan mengenalnya. kami juga mencoba mendistribusikannya kebeberapa perangkat dan media.

Pada awal kami mencoba, bahkan pemilik hak siar streaming tersebut tidak menyebutkan bahwa salurannya dapat diakses dari iPhone maupun SmartPhone, padahal saluran tersebut dapat diakses dan akan lebih baik karena tidak tergantung pada perangkat PC.
gan kalau di luar indo ga bisa akses ya?
Quote:


Sampai saat ini lihattv masih dapat diakses dari luar Indonesia, apakah agan mengalami kesulitan mengakses lihattv?

Boleh kami tau agan mengakses dari perangkat apa dan dari negara mana ?
Quote:


Agan Lihattv
Mohon pencerahannya dunk
Maklum udah aki-aki perlu bimbingan yang muda buat melek teknologi emoticon-Smilie

Biar lancar jaya
Boleh dunk rekomen paket data apa saja yang di perlukan sebagai minimum requirement
Kalau biar lebih joss, rekomen juga dunk paket data apa saja yang diatas minimum requirement
Ga papa sebut nama brand/ merk/ perusahaan paket data
Asal lebih dari 3 brand/ merk/ perusahaan ga dianggap monopoli kok
emoticon-Ngakak

Sekarang soalnya banyak paket data yang pake quota, misalnya sebulan 2 GB
Takutnya kalau nonton liattv, baru 10 menit sudah abis pulsa quotanya
emoticon-Sorry emoticon-Matabelo

Makasiy pencerahannya ya
emoticon-Toastemoticon-Shakehand2emoticon-Hot News
Quote:


saya pakai pc bro, buka dari ausi ga bisa kebuka webnya, kaya berat banget gitu
Quote:


Dear Agan Ringan,
Pertanyaan agan bagus sekali, kami ingin sekali untuk dapat menjawab itu, tapi sayang kami tidak ada pengalaman yang cukup untuk memberikan komentar tentang koneksi menggunakan modem gsm/cdma.

Kami hanya bisa menjelaskan bahwa semua itu relatif. kenapa relatif, karena jika kami bilang produk A bagus, sedangkan user b mencoba produk tersebut dengan kasus jangkauan dari tempat tinggal ke bts terdekat sangatlah jauh maka produk A tersebut gagal disebut bagus, karena semakin dekat sinyal pada menara bts akan semakin baik koneksinya, itu menurut teori emoticon-Smilie

relatif juga saat kita mencoba mengakses saluran B, jika saluran B hanya menyediakan streaming dengan setingan bit rate yang tinggi, maka user dengan bandwidth rendah akan mengalami kesulitan dalam melakukan streaming, yang menyebabkan seringnya buffering.

relatif juga saat saluran dengan bit rate sama tapi hasil berbeda, ini disebabkan karena lokasi server streaming dan konfigurasi server yang bersangkutan, bisa diambil contoh tidak semua server di luar indonesia adalah lambat/buffering, ada beberapa server indonesia dan diakses dari indonesia ternyata lebih lambat daripada user dari indonesia mengakses streaming dari server luar Indonesia (Korea) dengan kualitas yang lebih baik tentunya.

baru saja beberapa jam yang lalu saya mencoba melakukan test play streaming dari server VictoryNET (Indonesia) dan server LihatTV Movies (kualitas LD) dengan bandwidth koneksi internet yang saya dapat sebesar 0.4Mbps
hasilnya lihattv lebih sedikit melakukan buffering dibanding streaming yang lain, ini bisa sangat nyata terlihat karena bit rate lihattv kualitas LD sangatlah kecil sekitar 100Kbps (video) dan 18Kbps (audio).

karena pertanyaan agan ini membuat kami juga sangat penasaran dengan jawaban yang pasti. untuk itu kami sudah mencoba menanyakan ke 3 Internet Provider di Indonesia, walau hasil jawaban yang kami dapat juga tidak menjawab pertanyaan agan, tapi ini mungkin sedikit memberikan info tentang paket data yang mereka miliki.

Tri.co.id (tidak memiliki paket internet unlimited)
kuota/bulan tarif/bulan
500MB Rp. 35K,-
1GB Rp. 50K,-
2GB Rp. 75K,-
5GB Rp. 125K,-
*penggunaan streaming sudah termasuk dalam paket kuota yang tersedia.

Bakrie Telecom (paket esia max-d)
paket kuota harga/bulan
mini 600MB Rp. 25K
supermega 2GB Rp. 50K
supermega+ 2,5GB Rp. 90K
supergiga 7GB Rp. 100K
supergiga+ 7,5GB Rp. 140K
ultimate 35Gb Rp. 500K/2bulan
*penggunaan streaming sudah termasuk dalam paket kuota yang tersedia.

Indosat
kuota harga
6GB Rp. 25K (promo s/d 31 des 2013)
4GB Rp. 25K
7GB Rp. 49K
9GB Rp. 99K
14GB Rp. 199K
*penggunaan streaming tersedia di Paket Indosat Super 3G+ Kuota dan Unlimited. Kelebihan kuota akan dikenakan pada pulsa reguler dengan biaya Rp. 1/Kb.

kiranya agan-agan yang lain ada yang jauh lebih paham dan berpengalaman dalam penggunaan paket data, bisa share disini.

Quote:


Dear Agan Cex Hau,
Kami sudah mencoba akses dari 2 proxy Ausi, hasilnya site lihattv masih dapat dibuka (ini asumsi kami, karena tampilan lihattv sudah dapat dilihat tanpa daftar saluran, karena kami menghindari penggunaan proxy), memang proses loading akan sangat lama. ini terjadi untuk user yang pertama x mengakses lihattv. karena akan meloading semua image dari server lihattv. tapi pengalaman kami akses ke 2 dan seterusnya akan lebih enteng karena proses loading sudah masuk cache.

Proses loading yang terlalu lama/berhenti bisa juga disebabkan karena server kami sedang menangani banyak user/sedang down.

Kami mohon maaf apabila kenyamanan anda sangat terganggu, untuk itu kami bisa memberikan alternatif akses lihattv dari media player seperti VLC, Daum PotPlayer, Windows Media Player, Winamp, KMPlayer dan lain-lain, untuk mempercepat proses loading daftar saluran. hanya saja terbatas untuk beberapa saluran.
hai gan, saya perlu bantuan nih, saya sudah instal aplikasinya dan sudah jalan, say mencoba dulu di android saya yang lama (layar lebih kecil, tentu bisa buffering lebih cepat daripada di tablet) nah anehnya cuma keluar suara gan, gambarnya tidak ada (saya coba tv lokal seperti rcti)

android saya galaxy gio, os gingerbread, sudah ada terinstal vlc pro dan mx player, tv macam mivo tv jalan saja, tapi agak berat di buffering saja, nah anehnya tvqu ini cuma keluar suara saja...itu saja pertanyaan saya, terima kasih buat bantuan nya

[cendol inside] lihattv.com situs streaming tv buatan Indonesia
wah keren gan.. saingannya mivo.tv ya...
Quote:


Dear Lamak,
lihattv akan lebih baik diakses langsung dari browser android dengan membuka halaman 'http://lihattv.com' tanpa harus melalui aplikasi lihattv dari Google Play, apalagi agan sudah terinstall MX-Player di perangkat androidnya, nanti channel akan otomatis dimainkan oleh MX-Player (dengan catatan MX-Player sebagai default player atau dengan cara memilih player apa saat meng-klik channel)

Quote:


Terima kasih agan, mivo.tv masih yang terbaik. beberapa channel yang ada di lihattv juga hak milik mivo.tv ^_^
×