alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521654cf41cb17e951000002/wapres-quotantara-ada-dan-tiadaquot
wapres "antara ada dan tiada"
pernah gak agan mikir dimana wapres kita, lg ngapain, ngurusin apa
mungkin wapres kita agak setengah siluman kali emoticon-Ngakak
gambar ini karya seniman jogja (anti tank)wapres "antara ada dan tiada"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...antara ada dan tiada...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...benerrr bgt!...cuma bayanganemoticon-I Love Indonesia (S)

PERTEMEX!
wah ini ane pernah nonton di kick andi gan emoticon-Cendol (S)
iya gan ga pernah nongol,, sama aja tuh indo ga ada wapresnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Rifki98
wah ini ane pernah nonton di kick andi gan emoticon-Cendol (S)


iya gan... Bahkan ada yang *butuh badut lucu? Hubungi senayan! * emoticon-Ngakak
namanya juga wapres boneka gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mabihik


iya gan... Bahkan ada yang *butuh badut lucu? Hubungi senayan! * emoticon-Ngakak


iya gan, menarik memang acara kick andy
Mungkin beliau lebih mementingkan kinerja gan di banding popularitas emoticon-Ngakak
wapres nya plagmatis ganemoticon-Hammer (S)
wapres kita di belakang layar gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
takut sama KPK gan emoticon-Ngakak
iya gan kok jarang nongol ya... dimana ya dan lagi ngapain ya...
iya juga sih gan,
mungkin dia kerjanya behind the scene. haha emoticon-Ngakak (S)
Pernah masuk acara om Andy nih gan di M*tro TV kritik dari Anti Tank..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wapresnya ane sering liad koq gan, di setiap kelas disetiap sekolah pasti ada tu muka wapres
Yah..nasib wakil gan...emoticon-Ngakak
Iye Gan, sayang negara harus ngeluarin fasilitas2 kalau ngak ada kerjanya
cb liat di rumahnya gan, pasti ada...lg ngupi n baa koran di halaman belakang rumahnya smbl pk kaos singlet n sarung.. emoticon-Ngakak
Website Wapres

coba lihat disitu gan, ente bisa tau doi lagi ngapain aje

emang bener sih antara ada dan tiada emoticon-Ngakak
Sssttt... dia memang kerjanya di balik layar terus... seperti kasus century...

masa pada ga tau seh...???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×