alexa-tracking

potret seseorang dari tumpahan cairan by Vivi Mac

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215f9b819cb171449000011/potret-seseorang-dari-tumpahan-cairan-by-vivi-mac
Thumbs up 
potret seseorang dari tumpahan cairan by Vivi Mac
kreatif nih gan potret seseorang dari tumpahan cairan

WELCOME TO MY THREAD


No emoticon-Blue Repostganemoticon-Matabelo


Quote:


sekian gan dari ane
ane tunggu gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)nya
keren gan karya nya
Mantab.. Keren nih gan
keren emoticon-Matabelo
itu potret tokoh2 dunia emoticon-Matabelo

dan.. saya liat ada Maradona emoticon-Matabelo
*mudah2an gak salah org emoticon-Hammer (S)
emoticon-Matabelo mantap gan
emoticon-Matabelo

yang buat jago amat,bisa bentuk wajah orang cuma modal cairan sama sedotan emoticon-Matabelo
hebat ini mah bisa gambar hadilnya ruuuarrr biasa
Quote:


iya gan betul emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Keren om.... pake tumpahan susu aja bisa gitu gimana klo dikasi pensil n kertas??
emoticon-Hammer (S)
wuiiiih mantapppp g bsa ngomong nih ane...
karya Dan skill'y mantap
Wew.......
Quote:


iya gan ane coba buat aja gak jadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

anjrit bisa jadi kek gitu
lucu gan simple tapi kreatif emoticon-Smilie
asli keren banget.....emoticon-Matabelo
keren banget gan, seandainya gw bisa ....
wow...sungguh indah karyanyaa... ane yakin kreatifitas tanpa batas ini...!!!

Ane tunggu Cairan yang Kentel-kental dibuatnya jadi apa emoticon-Ngakak
Quote:


cairan apaa gan ?emoticon-Ngakak
ih ko bisa gitu gan?? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:

iya gan hebat namanya juga seniman emoticon-Matabelo

wah keren dan inspiratif ganemoticon-Cendol (S)