alexa-tracking

Nostalgia di sini gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215ade98127cfe219000008/nostalgia-di-sini-gan
Nostalgia di sini gan
Quote:


Quote:


Nostalgia di sini gan

Quote:


Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


ini gan ane dapet critnya gan emoticon-Malu (S) yng pngen crita ane pejwan gan emoticon-Malu (S) silhkan critanya gan

Quote:
siang gan emoticon-Smilie wah gw dulu 15 tahun cuman jadi pemuja rahasia gan emoticon-Mewek
Quote:


Raja pertamax datang emoticon-Matabelo emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
ane dulu prnah suka sama cewe yg duduk depan ane
Selalu berpindah-pindah gan
Tapi melihat suasana kelas jadi inget pas masa-masa bareng temen-temen ane di SMA
Sekarang kami semua berpisah gan, kuliah dii tempat-tempat berbeda
Dan suatu hari akan bertemu lagi emoticon-Mewek
Wah TS jago bikin orang mewek emoticon-Mewek emoticon-Big Grin
waktu sma, ane gaj pernah duduk tetap gan. Sama teman sekelas yg lain jg begitu. Ya, kalo mau dapet tempat duduk pw, harus dateng cepat. Kalo ngga, ya kebagian sisa. Palg kelas ane tiap hari pindah2 terus gan.
emoticon-Matabelo ane duduk di pojok belakang gan sebelah kiri...
dulu ane anak bandel, suka ngecengin cewek!

sampai suatu saat ane fallin in love (sebut saja dia Bunga) emoticon-Ngakak
tapi ane gak dapetin hatinya gan, ane emoticon-Marah gan sambil bantingin meja n kursi kena tu cewek sampe emoticon-Mewek gan.

trus ada lagi tingkah ane...
narok kaca di atas sepatu trus jlan2 kekelas temen ane n ngecengin cewek2 laen di kelas sebelah sambil ngeliat CD pake kaca yang ane tarok di sepatu ane. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ketahuan gan ane di kejer2 sama cewek tsb n di gebukin rame2 sama cewek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

history ane pnjang ya gan!
nice threat gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ane masang di pejwan nih gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo
ane jadi kangennn gan..
ane duduk di sudut kiri gan..
mana dulu di kelas anak laki"nay cuma 4 orang, jadi kami yang berkuasa..
jam pelajaran duduk di belakang kelas kalo ga ada guru (kebetulan ane kelas bahasa, kelasnya paling belakang)..
baca komik conan gan..
hahhh,, masa" yang menyenangkan yang ga bakal bisa terulang....
Dulu ane pas SMA duduk selalu dipojok gan ama temen deket ane, karena saking bandelnya akhirnya ane dipindah di bangku paling depan emoticon-Ngakak

Oiya, dulu ane pun saking nakalnya sampe di Skors bareng temen ane itu emoticon-Ngakak secara bolosnya tiap hari barengan terus emoticon-Ngakak alhamdulillah sampe sekarang ane ga lost contact ama temen ane yg itu emoticon-Matabelo
klo ane dlo slalu duduk paling blakan dan paling pojok gan emoticon-Ngakak