alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215abd5f9ca170f08000005/keren-barcode-unik-dari-jepang
[Keren] Barcode unik dari Jepang
Jepang emang kreatif banget , barcode aja kaya gini nih :

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


Keren kan gan emoticon-Matabelo

Makasih ya udah mampir, kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak emoticon-Kiss
kalo berkenan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
keren gan
bisa jadi animasi gitu emoticon-Matabelo
unik2 gan barcodenya..
pejwan ah..
jangan ditanya lagi, jepang emang kreatif.
lah barcode nya bisa di bikin antimainstream gitu ya emoticon-Matabelo
kretip tuh emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
barcodenya keren abis gan emoticon-Matabelo
sini bisa g ya?
Kreatif gan....emoticon-Matabelo
Lagi lagi jepang emoticon-Matabelo
Mantaop
kepikiran ya bikin barcode kaya gitu... orang orangnya mau capek bikin gituan
Berbau emoticon-Repost keep posting deh gan emoticon-Big Grin
Gimana Scan nya Gan. haha Mesin gak bisa baca
bisa dibaca sama scanner barcode nya ga ya tuh emoticon-Ngakak
unik yak
barcode di indonesia mah gitu2 doang emoticon-Ngakak
gokiill gann
emoticon-Ngakak (S)
wuihh uik gan barodenya
model begitu emoticon-Ngakak
keren gan, yg rmh fave ane gan emoticon-Big Grin
wow kreatif bgt gan emoticon-Matabelo