alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215aaddfbca171066000001/umur-panjang

UMUR PANJANG

UMUR PANJANG
Hello gan, hanya mau sekedar share sesuatu nih, semoga aja bisa bermanfaat ya. emoticon-Malu (S) Langsung aja nih:

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang mempunyai umur panjang (diatas usia 100 tahun) adalah orang-orang yang suka mengkonsumsi Susu Kambing. Sebagai contoh Jonathan Hartop yang mampu berjalan hingga 9 mil dalam satu hari pada usia 136 tahun emoticon-thumbsup.

Memang, umur atau usia kita sudah ditentukan oleh Tuhan, akan tetapi tidak ada salahnya juga kita berusaha agar umur kita bisa mempunyai umur panjang dengan selalu menjaga kesehatan, menjaga pola makan yang baik, menjauhi alkohol dan juga rokok.

Jangan hanya karena usia masih terbilang muda dan malah tidak mempedulikan kondisi kesehatan dan pola makan, memang tidak akan langsung terasa dan ketika sudah menginjak usia lansia baru lah akan terasa bahwa kita dulu telah mengabaikan kondisi kesehatan tubuh kita sendiri. emoticon-I Love Indonesia (S)

SUMBER: http://bit.ly/15bLCbh

Nih, ada point tambahan juga:
Quote:
Diubah oleh: iyanriana
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
TIDAK ADA PERTAMAXX DIANTARA KITA emoticon-Malu (S)
Diubah oleh iyanriana
KEDUAAAXXX~~ emoticon-Ngakak

Wah iya gan, susu kambing itu bisa jadi alternatif juga buat orang yang alergi sama susu sapi. Manfaatnya juga banyak hehehe
Tapi ada juga gan susu yang disukai cuma satu orang aja. Kalo gasalah sih susu sumulukut wuluh-wuluh. disukai cuma sama Mas Tukul saja. emoticon-Malu emoticon-Ngakak
wah susu kambing ya gan emoticon-Genit
Quote:


Hadeuhh, itu mah susu similikiti weleh weleh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iya gan, Susu Kambing. Sekarang Susu Sapi udah terlalu mainstream kayaknya, jadi harus mencoba SUSUatu yang baru, ya Susu Kambing salah satunya emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pernah denger kalo tidurnya berkualitas juga menentukan umur panjang
Quote:


Bener banget gan, point tambahan tuh emoticon-shakehand
Diubah oleh iyanriana
Quote:


setuju gan...
silahturahmi jelas2 dapat membuat umur panjang gan emoticon-Smilie
kalau liat yang bening-bening dan IGO

pasti awet muda gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semoga kalo emang dikasi umur panjang, bisa bermanfaat utk org lain gan

kalo ane umur panjang oke, pendek juga gapapah

emoticon-Matabelo
Quote:


ah ente mah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Sip gan emoticon-Malu (S)
susu kambing enak tuh, sering minum dlu emoticon-Matabelo
Quote:


Selain enak, juga menyehatkan gan emoticon-I Love Indonesia (S)
hidup sehat klo mau umur panjang emoticon-Malu (S)
Quote:


Bener banget gan. Kalo menurut ane sih jangan kebanyakan begadang juga, mentang2 jomblo emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul

Ayoo shalat ashar dulu gan emoticon-I Love Indonesia (S)
asli gan hrs di jga dr muda ksehatan it
hehe
disini ane cuma mau NGELURUSIN gan.NYAWA seseorang tuh udah diatur ama yang diatas. contoh : misalnya agan tabrakan jantung PECAH kalau tuhan belum memutuskan untuk mati agan gak bakalan mati emoticon-Cape d...
INTINYA nasib di tangan kita TAKDIR di tangan tuhan
Quote:


ia bener gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di