alexa-tracking

7 menit buat agan ketawa seenggaknya senyum2 lah..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215a9c620cb174414000008/7-menit-buat-agan-ketawa-seenggaknya-senyum2-lah
7 menit buat agan ketawa seenggaknya senyum2 lah..
Nih gan silahkan buffer

youtube-thumbnail
waffer dulu komentar nyusul ya gan emoticon-Ngacir
serius !

yg naik skuter roda 2 sakit banget tuh sama yg main dance emoticon-Ngakak sama yg mau main yamakashi (lompat gtu) yg main sepeda juga
izin buffer dlu gan
Quote:Original Posted By AnggaNavie
waffer dulu komentar nyusul ya gan emoticon-Ngacir
serius !

yg naik skuter roda 2 sakit banget tuh sama yg main dance emoticon-Ngakak sama yg mau main yamakashi (lompat gtu) yg main sepeda juga


hahaha sukur lah bisa hibur agan disiang bolong gini
Quote:Original Posted By unknown017
izin buffer dlu gan


silahkan gan
sukses bikin ane ketawa gan, sakit perut ni jadinya...
Quote:Original Posted By lini3153
sukses bikin ane ketawa gan, sakit perut ni jadinya...


hahaha sukur deh gan.. bikin orang seneng itu bagus loh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
izin wafer
Kocak gan wkwkwk,, emoticon-Ngakak
meskipun itu ada yg keliatannya sakit banget emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By g.p.u
izin wafer


silahkan brogan
Ijin wafer dulu....
koneksi keong
ane izin wafer dulu yak gan
Quote:Original Posted By dwikiajadeh
Kocak gan wkwkwk,, emoticon-Ngakak
meskipun itu ada yg keliatannya sakit banget emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak


hahaha gpp gan yang pnting bisa ngehibur agan ni biar gak ngantuk emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By takjewerkupingm
Ijin wafer dulu....
koneksi keong


Quote:Original Posted By selz12
ane izin wafer dulu yak gan


monggo gan
buffer dulu ah.penasaran ane
langsung wafer gan emoticon-Ngacir2

anjjiir ane ngakak parah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gom2my
buffer dulu ah.penasaran ane


silahkan gan semoga terhibur
Ngakak gannn wkwwkw
hehehe bolrh dong gan cendolnya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
ijin wafer gan emoticon-Ngacir