alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215a674a3cb177269000006/greg-tunjuk-pengacara-eyang-subur-sebagai-kuasa-hukum
Greg Tunjuk Pengacara Eyang Subur Sebagai Kuasa Hukum
Quote:Greg Tunjuk Pengacara Eyang Subur Sebagai Kuasa Hukum

Pemain naturalisasi asal Nigeria, Greg Nwokolo menyerahkan kasus dugaan tindakan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan kepada kuasa hukum Ramdan Alamsyah and Partners yang pernah menjadi kuasa hukum dari Eyang Subur.

Greg Nwokolo akan kembali ke klub Arema Indonesia untuk menjalani sisa pertandingan di kompetisi ISL. Selama berada di markas Arema, dia menyerahkan kasus tersebut kepada kuasa hukum

Di dalam surat kuasa khusus nomor 09/SK/LO-RAP/VIII/2013, tertulis bahwa Greg Nwokolo memberikan kuasa penuh kepada Ramdan Alamsyah SH, Muannas Al-Aidid SH, Simon Sapta SH, dan Achmad Baihaqi.

“Saya siap memenuhi panggilan kepolisian,” ujarnya seperti dikutip dari Tribunnews.

Seperti diketahui sebelumnya, Greg Nwokolo diduga telah melakukan tindakan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan kepada seorang wanita bernama Rahelia Geby (25).

Pemain andalan tim nasional Indonesia itu sudah dilaporkan oleh Rahelia Geby kepada Polres Metro Jakarta Selatan. Hingga kini kasusnya masih dalam proses pengembangan dan penyelidikan Polres Jakarta Selatan.


Sumber

Greg yakin kalo kasus ini bisa diselesaikan dgn ramdan seperti kasus eyang subur yang sudah mengambang ke awang..
siang gan emoticon-Smilie waduh greg semoga sadar dia
tambah kacau aja
emoticon-Cape d...
nunjuk eyang subur...
yang ada ntar eyang subur sikat tuh cewe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KakaKeciL
nunjuk eyang subur...
yang ada ntar eyang subur sikat tuh cewe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Bingung ane ga ngerti agan ngmg apa, agan ga baca threadnya ya?
pasti menang dah si gregemoticon-Ngakak
Buset, gak ada yang lebih bagus apa dari pengacara super ganjen berbedak itu emoticon-Ngakak
Kenapa harus dia pengajarannya?
Pantes gan kaya kenal gitu muka'a..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By unknown017
Pantes gan kaya kenal gitu muka'a..
emoticon-Ngakak


emang agan liat dimana??
Tergantung kuat apa kaga dhe dokunya emoticon-Big Grin
wkwkwk...bener juga itu pengacara adalah pengacaranya si Subur emoticon-Ngakak (S)

alamat kalah nih si cewek emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Suinvan
wkwkwk...bener juga itu pengacara adalah pengacaranya si Subur emoticon-Ngakak (S)

alamat kalah nih si cewek emoticon-Berduka (S)


kalo cwenya pake jasa si farhat abbas mungkin bs seimbang ganemoticon-Cendol (S)
kenapa bukan hotman paris ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By inticoin.com
kenapa bukan hotman paris ya? emoticon-Bingung (S)


mungkin ngikutin trend kasus sebelumnya gan..
cape dechhhh......masih laku ajah tuh pengacaranya
emang gan ane liat di tipi kayanya gue kenal nih pengacara eh gatau nya pengacara nya subur emoticon-Ngakak lagi cara nama kayanya gan dia
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) jd laku tu pengacara
Quote:Original Posted By queen.royale
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) jd laku tu pengacara

emoticon-Ngakak
iya gan dr semenjak kasus tukang bubur
wah ane bngg nih greg it bnr ap slh sih??
smga cpt klae lah mslh nya