alexa-tracking

Greg Tunjuk Pengacara Eyang Subur Sebagai Kuasa Hukum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215a674a3cb177269000006/greg-tunjuk-pengacara-eyang-subur-sebagai-kuasa-hukum
Greg Tunjuk Pengacara Eyang Subur Sebagai Kuasa Hukum
Quote:


Sumber

Greg yakin kalo kasus ini bisa diselesaikan dgn ramdan seperti kasus eyang subur yang sudah mengambang ke awang..
siang gan emoticon-Smilie waduh greg semoga sadar dia
image-url-apps
tambah kacau aja
emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
nunjuk eyang subur...
yang ada ntar eyang subur sikat tuh cewe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Bingung ane ga ngerti agan ngmg apa, agan ga baca threadnya ya?
pasti menang dah si gregemoticon-Ngakak
image-url-apps
Buset, gak ada yang lebih bagus apa dari pengacara super ganjen berbedak itu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kenapa harus dia pengajarannya?
Pantes gan kaya kenal gitu muka'a..
emoticon-Ngakak
Quote:


emang agan liat dimana??
Tergantung kuat apa kaga dhe dokunya emoticon-Big Grin
image-url-apps
wkwkwk...bener juga itu pengacara adalah pengacaranya si Subur emoticon-Ngakak (S)

alamat kalah nih si cewek emoticon-Berduka (S)
Quote:


kalo cwenya pake jasa si farhat abbas mungkin bs seimbang ganemoticon-Cendol (S)
kenapa bukan hotman paris ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


mungkin ngikutin trend kasus sebelumnya gan..
cape dechhhh......masih laku ajah tuh pengacaranya
image-url-apps
emang gan ane liat di tipi kayanya gue kenal nih pengacara eh gatau nya pengacara nya subur emoticon-Ngakak lagi cara nama kayanya gan dia
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) jd laku tu pengacara
Quote:

emoticon-Ngakak
iya gan dr semenjak kasus tukang bubur
image-url-apps
wah ane bngg nih greg it bnr ap slh sih??
smga cpt klae lah mslh nya
×