alexa-tracking

[BB+++] Seniman ngaco bikin cetakan pake media...ehhhhh qkqkqk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215a58018cb17c505000007/bb-seniman-ngaco-bikin-cetakan-pake-mediaehhhhh-qkqkqk
[BB+++] Seniman ngaco bikin cetakan pake media...ehhhhh qkqkqk

[BB+++] Seniman ngaco bikin cetakan pake media...ehhhhh qkqkqk

[BB+++] Seniman ngaco bikin cetakan pake media...ehhhhh qkqkqk



nih pamerannya :
[BB+++] Seniman ngaco bikin cetakan pake media...ehhhhh qkqkqk


blom seberapa jelas yah
Spoiler for nih jelasnya:

udah tahu khan tuh apaan emoticon-Hammer (S)

sampe ada anting ikut tercetak emoticon-Malu (S)

ga ada ide lain apa emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for yang masih blom tahu itu apaan ?:


jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) hanya share aja
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
apa itu gan?
ada aja kerjaan seniman,
kaya kurang kerjaan tapi memang ide yg "mungkin" bagus sebenarnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Eh eh cetakane gituan emoticon-Cape d...
itu makanan ya gan emoticon-Matabelo
wah wah
emoticon-Genit
jiah bentuknya udah gak karuan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah nyetaknya gmn tuh.. emoticon-Cape d... (S)

Quote:
emoticon-Matabelo
kreatifitas tanpa batas emoticon-Ngakak
tu inspirasinya dr pengalaman peseninya yah
itu apa sih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan kayaknya
Biji kacang sapa tuh gan?
emoticon-Matabelo
Amazing gan emoticon-Matabelo..
kayanya bagus juga jadi wallpaper dikamar ane.. itung2 pengganti gipsum emoticon-Ngakak
wkwwkwkkwk
itu kuping gajah emoticon-Ngakak
keren gan ...
emoticon-Stick Out Tongue kagak ngerti gan
emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
wahhhhh kerang rebus ya itu gan? emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu inspirasinya dari dolly kayanya gan emoticon-Ngakak
cetakan apa itu gan..??
lempengan gunung berapi kah..?? emoticon-Ngakak