alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aturan Baru Cina Kencing Tak Lurus Kena Denda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215a3c01cd7190a24000006/aturan-baru-cina-kencing-tak-lurus-kena-denda

[UPDATE] Aturan Baru Cina Kencing Tak Lurus Kena Denda

Selamat Datang Di Thread Saya



Quote:


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh ShadowMonn
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2

#KULO NUWON, emoticon-Cape d... (S) ya ampun ada2 aja
siang gan emoticon-Smilie emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sialan untung gw tinggal di sini
wkwwkwk aneh ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


duhh pipis ane naik keatas gan? kena denda jg ga?emoticon-Ngakak
pemerintahnya gg ada kerjaan
gile lo ndro kaya apa kencing lurus emoticon-Ngakak
Cara mengetahui lurus gak nya kencing gimana mang di intip ya
otong ane bengkok emoticon-Malu
wah Bakal kena denda terus nih emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk peraturan aneh

mending kencingin aja yang buat peraturan emoticon-Ngakak
weh manteb banget nih
hhah.. kasian tuh yg maho.. ga bisa lurus :P

Quote:
Diubah oleh yucos
Quote:

wkwkw kalo itu entah ane juga emoticon-Ngakak

Quote:

wkwkwwk ane juga kagak ngarti kenapa bisa ada peraturan seperti itu emoticon-Ngakak

Quote:

harus berimajinasi emoticon-Ngakak
yang "otong" nya bengkok kasian dong emoticon-Ngakak
Quote:

kayaknya ada kamera cctv gan emoticon-Ngakak

Quote:

asalkan masih berfungsi dengan baik gan emoticon-Ngakak

Quote:

ane setuju gan emoticon-Ngakak
Quote:

manteb gmna gan ? emoticon-Bingung (S)
wkwkwk. ada2 aja yg buat peraturan nya
wah kalo ane biasanya suka miring gan emoticon-Ngakak
masak kelihatan lurus atau gaknya kalau di dlm toilet ? emoticon-Big Grin
ah muke gile emoticon-Cape d... (S) aturan apa itu??
kalau mau bersih ya yang bersihinnya yan g rajin dunk ah..
gimana sih... kalau kaga pernah rajin membersihkan gak akan bersih itu emoticon-Cape d... (S)
Quote:

itu sih mungkin ada pengecualian gan

Quote:

wkwk ane juga gk nyangka gan emoticon-Ngakak

Quote:

wah hati - hati gan emoticon-Ngakak
hahahaha... ada -ada aja...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di