alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
34 judul kereen game ps4 saat rilis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215a160faca178b48000009/34-judul-kereen-game-ps4-saat-rilis

34 judul kereen game ps4 saat rilis

Quote:


Buset ajib2 semuaa

Buat yg nanya kapan dan brp harga ps4 saat rilis
http://www.gamenesia.com/57984291878...-north-america
Diubah oleh Locke cole
Urutan Terlama

#KULO NUWON, ps2 aja belom punya udah keluar ps4 emoticon-Cape d... (S)
sayang ane lom punya PS4emoticon-Matabelo
siang gan emoticon-Smilie wah banyak banget bingung milih deh
berapaan sih gan PS4? baru juga beli PS3 udah keluar aja yg ke4 emoticon-Nohope
dragon ball ane tunggu gan biasa nya keren2 :d
final fantasi dmana??

NARUTO SHIPPUDEN :D

Nunggu Naruto Release gan.. hehe emoticon-Big Grin

34 judul kereen game ps4 saat rilis
Diubah oleh vaanz
judulnya doang yang keren apa isinya juga keren nih gan ? emoticon-Big Grin
Gta V kok ga ada yaa
kira - kira harga kaset atau isinya berapa, ya? emoticon-Bingung (S)
Ada yang bajakan juga, ga? Mau beli PS4 kalo udah keluar, tapi pikiran sama harga gamenya emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
widih sampe sekarang ane masih punya PS 2 gan emoticon-Hammer (S)
mending beli PC dah dripada konsol emoticon-Smilie
nunggu game seru muncul, baru dah sikatemoticon-Wink
sayang blm ada duit buat beli PS4nya emoticon-Berduka (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di