alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Orang Ini Punya Kebiasaan Aneh Saat Tidur Gan, Bahkan Ada Yang Membunuh.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215a01e1bcb17bb03000003/orang-orang-ini-punya-kebiasaan-aneh-saat-tidur-gan-bahkan-ada-yang-membunuh

Orang Orang Ini Punya Kebiasaan Aneh Saat Tidur Gan, Bahkan Ada Yang Membunuh.

Bismilah




Orang2 ini punya kebiasaan yang aneh2 waktu tidur gan, ada yang makan, naik crane, membunuh, mimpin orkestra..pada aneh kan?? ok gan cek aja list dan story mereka masing-masing.


Quote:


Agan punya cerita aneh saat tidur / teman2 agan2 juga punya?? share disini gan !!!


Diubah oleh battencourt
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2

#KULO NUWON, masak sampe segitunya gan emoticon-Takut
#WOWKAKWOW,kelihatan mustahil kak








original post by anglputri

Orang Orang Ini Punya Kebiasaan Aneh Saat Tidur Gan, Bahkan Ada Yang Membunuh.
Diubah oleh anglputri
ane dulu jaman sekolah sering tidur drumah temen ane. tapi tiap bangun pasti udah di kamar ane sendiri n kadang bantal temen ane kebawa emoticon-Ngakak
serem jg, sodara ane pernah saat tidur tiba2 keluar dan jalan kerumah tetangga, eh ternyata makan rumput, ky kambing gtemoticon-Takut
Quote:


wew serem ente gan emoticon-Takut
siang gan emoticon-Smilie wah serem gan kalau yang sampe membunuh
Repost TS nya nih. emoticon-Repost
Quote:


Ini bawah agan ada yg komeng, berarti bukti 1 dah ada gan.!! bahkan tmn ane dulu waktu tidur suka jalan keliling kuburan...apa gak aneh tuh?? atau agan komeng cm ikut2an yg diatasa agan...kacian dehh..emoticon-Ngakak

Nih Buktinya :
Quote:
Diubah oleh battencourt
Quote:


sertain linknya donk gan.!
Melakukan Pelecehan Seksual Saat Tertidur
ini yang parah gan emoticon-Cape d...
Dulu pas masih kecil sih ane emang suka ngigau ama berantakan gitu tidurnya emoticon-Ngakak tp pas udah dewasa lama kelamaan ilang sendiri emoticon-Ngakak
buset dah aneh-aneh aja
yang ngelukis ketika tidur keren banget tuh
Quote:


ane smpet bgung jg gan, ko bisa gt yh??emoticon-Bingung (S)
Quote:


kebanyakan ortu dulu bilang,, orng yang sering berantakin kamar pd saat tidur, itu tanda orang yang SMART tp gak pernah bisa beres2 dirumah maupun dikamarnya.!!!
waduuuhhhhh parah juga th gan, tp dulu waktu ane kecil papa mama bilang ane juga suka bk pintu depan sendiri pda saat tidur. makanya mereka selalu terjaga pas ane tidur, tkut ane kmn2 mgkin.emoticon-Malu (S)
dulu pas ane lagi nonton tv sambil duduk dilantai, trus ponakan ane waktu itu umur 6 tahun keluar dari kamar jalan sambil tidur ke arah ane, tau2 dia buka celana trus kencing di depan ane sambil tidur
Diubah oleh gtrferi
ngerii banget gan emoticon-Takut
gw seneng sama yang nomor satu gan...

Do'i bisa kreatif dari hasil mimpinya dijadiin bahan lukisannya...

emoticon-Matabelo
kalo bgtu itu penyakit apa kerasukan gan emoticon-Bingung (S)

aneh yah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di