alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52159e1e1ad719cc69000001/jangan-sembarangan-pamer-cewek-ini-nih-akibatnya
jangan sembarangan pamer cewek, ini nih akibatnya
berbekal pesan dari momod yang isinya...
baca dulu deh... panjang soalnya...
ane cuman mau ngingetin buat thread stater yang demen majang foto2 pasangannya...
sory, gw bukannya sirik, bini gue lebih cakep dari ente, tapi ga segitunya pamer2 foto di forum...
jaman sekarang, orang udah dewasa tapi otaknya kayak anak kecil, suka pamer2in pasangannya di forum...
kalo di BBM si gapapa, nah ini di kaskus...
ok deh, kita mulai beberapa picnya...
maap potosopnya amatiran...

ini dia gan...
yuk kita mulai...
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:
emoticon-Ngakak bner gan, hati2 di sotosop oleh tangan2 jail emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By belumpunya.nama
emoticon-Ngakak


dih dipertamaxin duluan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nyindir trit pacarnya (yang katanya) calon gelben emoticon-Big Grin
lanjutkan gan emoticon-Angkat Beer
yang ini .... emoticon-Malu

jangan sembarangan pamer cewek, ini nih akibatnya

wanjer ngakak banget kocak bener mukanya wakakakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane tau nih trit nya....jd artis dah tuh yg punya poto emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ada vino g bastian nya
wkwakawkwakkwakwakawkwa
emoticon-Ngakak
#Permisi gan , waduh tukang jail sotosop detected emoticon-Ngakak
untung ane ga pamer pict cewek cuma pamer nama mantan2 ane doang emoticon-Ngakak
kwwkwk bagus gan ente acak acak aja yang sering pamer emoticon-Angkat Beer
mending kalo ceweknya cakep, cewek biasa aja belagu emoticon-Ngakak (S)
bruakakakaka emang jago2 orang kaskus emoticon-Ngakak (S)
hahahahaha yg terakhir lucu juga thu gan,
emoticon-Kiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakkaka emoticon-Ngakak

kena soto deh..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli ngakak lihat hasil photosopnya emoticon-Big Grin
hati-hati gan tangan - tangan jahil berkeliaran gan di kaskus emoticon-Ngakak
pikir ribuan kali dulu sebelum naroh foto real life ente di kaskus emoticon-Ngakak (S)
Hhahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semalam ane baru liat trit aslinya gan..
udah ada aja yang ngedit.
mantap gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak biar tau rasa
×